LMLH1

39 7 1
                                    

"P'Mew kita ke toko aksesoris dulu yuk sebelum pulang" ucap Gulf bergelayut manja.

Mew tersenyum manis dan mengganguk menuruti kemauan sang pacar. Gulf lalu tersenyum senang dan menarik tangan Mew memasuki toko.

Mereka berdua kini sedang berada di mall dekat asrama Gulf, karena Gulf sedang tidak ada kelas hari ini dan Mew juga tidak terlalu sibuk dengan urusan nya, jadilah mereka pergi keluar.

"Kamu mau beli apa?" Tanya Mew dengan nada lembut.

Gulf melihat-lihat sekeliling "Tunggu phi, aku bingung. Aku mau mencari sesuatu" jawabnya.

"Humm okhe carilah yang kamu mau" ucap Mew dengan tangan yang masih di gandeng oleh Gulf.

Gulf pun melanjutkan acara mencarinya dan Mew hanya mengikuti saja. Sampai Gulf berhenti di depan berbagai gantungan kunci bergambar imut-imut.

Mew yang melihat Gulf terdiam disana bertanya "Kamu mau membeli ini?" Tanyanya.

Gulf mengganguk "Hum, bukankah ini lucu?" Tanya Gulf menunjukkan gantungan kunci bergambar matahari dan bunga matahari dengan wajah tersenyum.

Melihat Gulf menunjukkan gantungannya Mew langsung tersenyum dan "Lucu sih, tapi masih lucuan kamu" ucapnya dan tiba-tiba mencium bibir Gulf singkat.

Gulf yang dicium malu dan pipinya seketika berubah menjadi merah seperti kepiting rebus "Ihh phi aku serius" ucap Gulf menundukkan kepalanya.

Mew terkekeh "Iya sayang itu lucu, kamu mau itu?" Tanya Mew mengangkat wajah Gulf.

"Iya aku mau yang ini" jawab Gulf tersenyum senang.

Melihat wajah Gulf, Mew seketika terkejut dan terkekeh "Auh kamu malu? Kenapa wajahmu sangat merah" ledeknya.

"Aishh P'Mew mah udah tau aku malu" Jawab Gulf menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

"Hei hei hei phi cuma bercanda, haha ayuk kita bayar ya" Mew menarik Gulf ke pelukannya dan mengecup keningnya.

"Sudahlah ayuk" ujar Gulf dengan nada merajuk.

"Ululu jangan marah, ayuk kita bayar" Mew tersenyum dan membawa Gulf ke kasir dan membayar gantungan itu.

"Sudah kamu mau beli apa lagi?" Tanya Mew sekarang mereka sudah keluar dari dalam toko aksesoris tadi.

"Aku tidak ingin apa-apa lagi, aku hanya mau kembali ke asramaku dan makan" jawab Gulf.

Mew sempat berpikir "Sudah ada makanan nya?" Tanyanya.

"Belum, tapi aku ada beberapa bahan makanan yang dapat dimasak disana" Jawab Gulf ikut berpikir.

"Tidak ingin beli disini?" Mew menunjuk ke toko-toko makanan.

"Tidak perlu" Gulf menggeleng.

Mew mengganguk "Baiklah, aku mau ke toko kue dulu okhe?"

"Phi mau membeli kue?" Tanya Gulf.

"Iya, tapi bukan untukku tapi untuk Jin" Jelas Mew.

"Hum okhe" Gulf tersenyum dan mereka berdua akhirnya pergi ke toko kue dulu sebelum mereka pergi pulang.

.

"Phi tidak ingin makan disini?" Tanya Gulf ke Mew. Saat ini mereka sudah berada di depan asrama Gulf.

"Maunya sih gitu, tapi Jin sudah mengirimkan ku pesan sangat banyak. Dia tidak bisa menunggu lagi kurasa" jawab Mew menunjukkan ponselnya.

Gulf terkejut "Ohoo banyak sekali dia mengirim pesan, baiklah kalau begitu. Phi hati-hati di jalan ya" ujarnya dan menyerahkan kembali ponsel milik Mew.

Let Me Love HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang