Mulai hari ini boyband asuhan Cre.Ker Ent. Mendapatkan hari libur setelah beberapa bulan mengikuti acara survival Kingdom: Legendary War. Pagi itu setelah selesai sarapan, mereka berpencar melakukan kegiatan masing-masing. Waktu libur ini mereka manfaatkan untuk pulang ke rumah atau sekedar bersantai di asrama tanpa harus memikirkan latihan dan pekerjaan. Sangyeon, Q, dan New, berangkat menuju stasiun diantar oleh manager mereka yang juga mendapat libur. Kevin, Haknyeon, dan Eric sudah menggelar berbagai permainan elektronik yang mereka punya. Jacob dan Sunwoo pamit berbelanja snack dan pesanan member lainnya. Younghoon dan Juyeon yang mengurung diri di kamar yang lebih muda, entah melakukan apa. Dan Hyunjae yang kembali ke kamarnya untuk melanjutkan tidur.
Namun entah kenapa, hari ini Hyunjae tidak ingin habiskan dengan tidur seperti yang biasa dia lakukan saat mendapat hari libur. Matanya sama sekali tidak mengantuk, walau tubuhnya tetap ingin direbahkan. Terlalu malas melakukan kegiatan yang dapat menguras energinya, Hyunjae pun membuka salah satu aplikasi sosial media di ponselnya. Dilihatnya banyak Deobi yang mengunggah foto-foto mereka saat tampil di acara Kingdom. Setelah beberapa saat melihat-lihat, muncul satu foto yang menarik perhatiannya.
Rasanya sudah lama sekali dia tidak melihat foto itu. Dilihat dari username dan isi unggahannya, sepertinya akun itu adalah salah satu fan account Sunwoo. Entah apa yang membuat Hyunjae malah membuka beranda akun tersebut. Tiba-tiba saja dia ingin melihat unggahan lain tentang salah satu maknae nya itu. Entah berapa banyak foto yang akun ini unggah dalam sehari, sudah 20 menit Hyunjae men scroll halamannya, tetapi dia baru mencapai unggahan beberapa hari yang lalu. Tidak sengaja, dia membuka sebuah unggahan dari seminggu yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eat You Up - MilSun
Fanfiction[2/2] Sunwoo adalah 'makanan' yang pas untuk Hyunjae yang 'kelaparan' MilSun - TBZ Hyunjae Dom! Sunwoo Bot!