Di sebuah taman yang telah di ubah sedemikian rupa sehingga tampak bertaburan lampu gemerlap disetiap sisihnya serta hidangan kue ringan dan botol wine telah terjejer dengan rapinya di atas setiap meja,dan pada bagian podiumnya terdapat kue ulang tahun yang sangat mewah.Tidak main² memang mungkin bagi sebagian orang akan berpendapat ini terlalu berlebihan dan harus berpikir dua kali untuk mengeluarkan dana hanya untuk sebuah pesta ulang tahun saja.Selain itu pesta tersebut hanya di hadiri oleh kalangan pembisnis sukses serta para selebriti saja.
Hiruk pikuk mulai terdengar dengan di tandai suasana meriah serta suara orang orang tertawa diselingi suara gelas yang saling beradu sehingga menimbulkan ritme khas orang berpesta.Akan tetapi suara² tersebut tiba² hening ketika ada suara seorang pria menyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil menuruni anak tangga podium menuju ketengah tengah taman dan berhenti di hadapan seorang perempuan.Ia adalah kekasih dari seseorang yang telah mengadakan pesta tersebut.
“Selamat ulang tahun ya honey,semoga di umur mu yang bertambah ini bisnis yang kau jalan kan semakin besar”Ucap pria bernama lengkap Kevin George Surya Tama,sambil mencium kening perempuan dihadapannya.Namun belum sempat si perempuan tersebut berucap cepat² Surya berjongkok satu kaki dengan tumpuan kaki lainnya dan mengambil sebuah kotak bludru warna merah maron kecil dari saku jas yang ia kenakan dan lekas membuka nya,ia melanjutkan kata² nya “ Dan di Hari ini di saksikan teman² kita dan kolega bisnis kita,aku Kevin George Surya Tama ingin mengatakan bahwa aku ingin menjadikanmu istriku selamanya.Will you merry me Jodha Florencia Anthony???”Lanjutnya dengan tatapan memohon.
Sedangkan perempuan dihadapannya hanya mampu mengerutkan keningnya sambil menutup mulutnya yang terbuka dengan tangan nya. Ia tidak mengira bahwa kekasihnya akan melamarnya secepat ini karena hubungan mereka hanya terjalin baru beberapa bulan saja.
“Terima,terima,terima,,,,,”Yang tadinya hening tiba-tiba banyak orang yang mengeluh ngeluh kan perempuan bernama Jodha tersebut untuk menerima lamaran sang kekasih.
Jodha sekarang tidak bisa berpikir jernih dan untuk menjaga nama kekasihnya yaitu Surya dihadapan teman-temannya serta para kolega bisnis yang hadir ia langsung mengiyakan kata-kata yang dilontarkan kepadanya dengan menganggukkan kepalanya agak ragu.
Surya sangat senang sekali dengan jawaban perempuan bernama Jodha tersebut dan segera langsung memakaikan cincin yang bertahtahkan berlian di jari manis kiri Jodha dan langsung berdiri untuk memeluknya nya.
Jodha yang semula dipeluk oleh Surya hanya diam saja mulai mengangkat tangannya kearah punggung Surya karena tidak enak dengan banyak orang yang melihat ke arah mereka. Sedangkan kan Surya sangat bersemangat untuk memeluk Jodha namun dalam pikirannya sudah tersusun rencana licik di balik wajah tampannya yang sangat sempurna beberapa bulan yang lalu.
“Akhirnya wanita angkuh dan bodoh ini mau menerimaku sebagai tunangannya,setelah itu aku bisa menguasai seluruh harta serta beberapa saham di perusahaannya”ucap Surya dalam hati dengan liciknya.
Setelah acara lamaran yang mendadak yang di lakukan oleh Surya.Surya meminta Jodha untuk meniup lilin yang ada di hadapannya.
“ Sekarang make awais lah terlebih dahulu,”Ucap Surya ketika tadi sempat menyanyikan kembali lagu Selamat Ulang Tahun diiringi para tamu yang hadir di sana.
“Ya Tuhan semoga keputusan yang ku ambil ini bisa membuat hidup ku lebih sempurna dengan adanya Surya sebagai tunanganku ”Ucap Jodha dalam doa nya,ia berharap bahwa dengan hubungan yang lebih serius dengan Surya ini Jodha bisa mendapatkan kehidupan yang lebih sempurna meski sebenarnya Jodha tidak mencintai Surya dan perlahan mulai menerimanya namun dengan hati dan pikiran yang sangat mengganjal.
Prokkk,,
Prokkk,,,
Prokkk,,,,
Suara tepuk tangan mulai terdengar ketika Jodha telah meniup lilin yang bertuliskan angka 25 tahun tersebut.Jodha lekas memotong kue dengan potongan pertama akan di berikan kepada Surya karena Ayah Jodha Mr.Barmal Antony dan Ibunya Mrs.Mainawati Antony pergi ke luar kota untuk mengunjungi Nenek Jodha yang sedang sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ku Gapai Hatimu Yang Dingin
Sonstiges~Jalalludin Abraham ~Jodha Florencia Antony