R2

406 81 157
                                    

Happy Satnite semua 🌹
Gimana chap 1 mleyot gak tuh?🤣

💐💐💐

Jessica mencoba konsentrasi mengerjakan tugasnya sebagai Ketua Tim, tapi hari ini sungguh ia tidak bisa. 4 jam waktunya terbuang sia-sia, ini bukan karena kepalanya ada gangguan kan akibat dipukulkan ke meja berkali-kali?

Semua buyar apalagi satu notifikasi masuk di aplikasi yang tertanam di komputernya.

Kim Taeyeon
Karyawan disini biasanya untuk makan siang dimana?

Hampir 5 menit Jessica membaca pesan dari Taeyeon yang sudah bergabung di aplikasi chat perusahan. Dengan keberanian ia membalas.

Jessica
Ada di kantin, jika bosan menu nya ya makan siang diluar.

Ia masih menatap balasannya untuk Taeyeon dan parahnya Jessica justru terkesan menunggu, ia ingin ada obrolan dengan Taeyeon meski di pesan seperti sekarang.

KimTaeyeon
Kalau kau sendiri?

Jessica terperanjat, ternyata Taeyeon masih membalas. Ia tersenyum malu, benar-benar seperti putri malu.

Jessica
Aku? Aku biasa makan diluar.

Iya begitu saja sudah cukup untuk membalas pesan dari Taeyeon. Tapi tunggu, mengapa Jessica berpikir Taeyeon akan mengajaknya makan? Tidak. Tidak boleh, Jessica belum siap. Siap apa memang? Tentu saja segalanya, dari make up, baju, tas, sepatu, dan rambut.

Come on Jess, berlebihan sekali. Batinnya yang memamg setelah dipikir-pikir ia terlalu percaya diri menganggap Taeyeon akan mengajak makan siang.

Jessica
Makan siangku bersama tim.

Begitu lebih baik alasannya, jadi Taeyeon akan mundur. Jessica puas dengan alasan tersebut. Kini ia bisa konsentrasi lagi mengerjakan tugasnya. Namun, belum lama mulai menghitung beberapa anggaran untuk rencana yang ada di dokumen satu pesan lagi datang.

KimTaeyeon
Boleh aku bergabung?

Bola mata Jessica hampir lepas, pasalnya ia belum pernah makan siang dengan dua anggotanya, ralat-- pernah sekali dua kali itupun saat acara tertentu, ia lebih sering makan siang dengan Yuri.

"Bagaimana ini?" Ia mencoba berpikir. Lalu meraih ponsel, mengirim pesan untuk Yuri mengatakan tidak bisa makan siang bersama.

Selanjutnya Jessica membuka group yang ia buat untuk timnya.

Jessica
Girl, hari ini kita makan bersama.

Bunny
Hah?

Hyoyeon
Hah?

Jessica
Tidak perlu banyak tanya, yang jelas kita makan bersama.

Hyoyeon
Tapi kenapa mendadak?

Bunny
Hanya kita bertiga atau Shindong Oppa juga ikut?

Jessica
Kita berempat.

Hyoyeon
Ahh~ bosan aku melihat Shindong Oppa.

Jessica
Bersama Kim Taeyeon.

Bunny
Oh, menyambut dia, begitu?

Jessica
Anggap saja seperti itu. Sudah jangan banyak tanya, pikirkan tempatnya, sudah hampir jam istirahat.

Rhapsody Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang