CLBK 35

377 30 1K
                                    

Helow semua I am back setelah beberapa minggu menghilang hehe. Tapi aku kembali not like him yg menghilang dan tidak kembali lagi ups🙊

Jadi aku disini sekalian mau ngasih tau,mungkin aku akan slow update untuk sekarang karena lagi sibuk nyiapin "New Projek" ya dan siapin segala macem dari "Trailer" sampai "Alur nya" doain aja bisa cepet selesai dan bisa segera di Publikasi cerita nya ya:)

Untuk part ini aku ngetik nya ngebut banget biar selesai malem ini juga dan kalau banyak typo dan pendek apalagi rada acak" di maklumi aja ya,dan aku juga sering ngasih spoiler di IG @twins.denneth15 tentang projek baru nya jgn lupa di cek dan follow ya:)

HAPPY READING🌻
~~~~~~~~~~~~~~~~~

3 Hari kemudian

Kalian ingatkan kalau Deven dan Anneth berencana melaksanakan Photo Shoot 3 hari lagi dan tepat hari ini Deven dan Anneth akan menjalan kan Photo Shoot nya di Studio ****. Sekarang mereka berdua sedang di Make-up untuk konsep pertama,foto shoot kali ini mereka ditemani oleh Mama dan Mami mereka. Tidak lupa mereka juga membuat Vlog untuk YouTube mereka.

"Halo semua nya" Ucap Anneth di depan kamera nya.

"Jadi hari ini Aku lagi di studio *** mau photo shoot bareng Deven hehe" tiba-tiba muncul kepala Deven di depan kamera dan langsung senderan di pundak Anneth.

"Halo gais" sapa Deven

"Ngagetin aja Dev,udah selesai make-up nya?"tanya Anneth.

"Udah kok,tinggal nyiapin set untuk konsep pertama aja"

"Udah sarapan tadi?"tanya Anneth

"Udah kok"

Setelah itu mereka di panggil untuk melaksanakan Foto Shoot pertama. Kamera mereka di pegang oleh Mama dan Mami dulu.

Selesai Foto shoot pertama mereka ganti Make-up dan Kostum lagi selagi kru nya menyiapkan set nya.

Foto shoot mereka kali ini memakai 5 konsep yang arti nya mereka harus mengganti make-up dan kostum beberapa kali juga.

Mereka baru menyelesaikan 3 konsep dan sekarang sedang istirahat karena sudah waktu nya jam makan siang. Deven dan Anneth nampak duduk dan makan berdua di sofa pojok ruangan.

"Makan Deven jgn main Hp terus,siniin Hp aku nya"Anneth menegur Deven sambil mengambil Hp nya yg sedang di pinjam oleh Deven.

"Suapin ya,kamu udah selesai makan kan?"pinta Deven.

"Huft Iya-Iya. Manja banget minta di suapin segala"cibir Anneth dan menyuapi Deven.

"Manja sama pacar sendiri emang salah?"Ucap Deven sambil mengunyah makanan nya.

"Ya nggak sih,udah ah lanjut aja makan nya"

Anneth terus menyuapi Deven  sementara Deven fokus memainkan Hp Anneth ntah sedang melakukan apa di sana tapi kelihatan seru sekali.

"Udah habis nih,tuh minum air nya jangan main Hp terus"

"Iya Anneth"

"Lagi ngapain sih? Serius banget dari tadi" Anneth menyenderkan kepala nya di bahu Deven.

"Ini liat IG kamu banyak yg replay SG kamu barusan. Ini si Joa replay 'Plis deh ya jgn bikin media heboh mulu' gitu kata nya coba haha"

CLBK❣️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang