Sudah hampir seminggu semenjak Jay yang terus menghindar dari Jake dan Sunghoon.
Hampir seminggu juga Jake dan Sunghoon selalu kemana-mana bersama.
Sebenarnya Jake tetap mengirim pesan pada Jay, ia juga sempat minta maaf walaupun tidak tau dimana letak kesalahannya.
Jay sendiri hanya membalasnya dengan pesan singkat, dan bilang bahwa ia tidak marah pada Jake, hanya terlalu sibuk katanya.
Sementara Jungwon, ia kerap menemani Jay entah latihan ataupun sekedar refreshing keluar.
Lagipula mereka satu komplek, itu adalah bonus tersendiri.
~~~
Sore ini, Jungwon dan Jay pergi ke salah satu pusat perbelanjaan untuk membeli sepatu sekaligus makan.
"Bagus nih, beli yang ini atau yang ini ya Won?"
"Yang ini bagus, unik juga"
"Hmm...."
Jay menimang-nimang dua model sepatu yang menarik perhatiannya.
"Yaudah deh yang ini"
Setelah membayar sepatu mereka memutuskan untuk ke toko pakaian, Jungwon bilang ia ingin membeli hoodie baru.
~~~
"Gue pengen yang berkesan nih, tapi agak susah nyari yang rare.."
Sudah 20 menit Jake menelusuri gantungan-gantungan baju disana, untuk mencari baju rare tersebut.
"Ah susah..." Rengek Jake yang masih setia mencari.
Sunghoon terkekeh, "Gak usah rare juga gapapa kok, Jake... Yang penting dari lo aja, itu udah berkesan banget"
Jake mengerucutkan bibirnya lucu, mengabaikan perkataan Sunghoon barusan.
"NAH! Ini kayaknya gak ada yang nyamain.."
Jake menunjukkan baju itu pada Sunghoon, "Gimana, Hoon? Suka gak?"
"Bagus kok, bagus, ini aja Jake"
"Okey!"
Dengan semangat Jake berjalan menuju kasir sambil melompat-lompat kecil.
Bruk!
"Eh, maaf saya nggak– Oh Jay?"
Jay hanya tersenyum (palsu).
Ia melihat Sunghoon yang berdiri di sebelah Jake dari atas sampai bawah dan berlalu begitu saja.
"Loh Jay– Yah, kok pergi...."
Sunghoon menyentuh pundak Jake, "Udah jangan sedih, habis ini gue ajak ke suatu tempat yang baguus banget, oke?"
Jake mengangguk, "Hm"
~~~
Jay menghampiri Jungwon yang sedang memilih-milih hoodie.
"Kok sedih? Kenapa?"
"Gapapa"
Tidak lama kemudian mereka keluar dari toko itu dan langsung menuju food court.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY U | Jay + Jake
FanfictionJay naksir Jake tapi Jake malah comblangin dia sama Jungwon yang aslinya naksir Sunghoon (cowok incaran Jake). Sungjake & Jaywon berlayar? Atau Jayke & Sungwon? Atau malah yang lain?? (ON HOLD) Ga pinter bikin desk:) Enjoy!!