Lu Yao, dia adalah artis yang dikenal diseluruh penjuru kota, dalam maupun luar negeri. Dunia artis tidak setenang yang kita bayangkan, Lu Yao dikelilingi banyak fans yang menggila karna ketampanannya, saking menggilanya banyak yang mengikuti kegiatan Lu yao, mau kegiatan untuk kerjaan nya sebagai artis maupun kegiatan kehidupan privasinya. Walaupun Lu yao adalah seorang artis besar, tapi bersikap dingin di belakang layer. Lu Yao tidak banyak berbicara dengan orang lain, dia hanya berbicara dengan manager sekaligus teman lamanya Li He. Lu Yao dan Li He sudah berteman selama 15 tahun lebih lamanya. Mulai dari teman sekolah sampai rekan kerja yang saling mempercayai.
Walaupun Lu Yao adalah orang tidak banyak berbicara dan terlihat dingin di belakang layar, tapi dia sebenarnya berhati lembut dan hangat. Hanya saja dia tidak percaya diri untuk menunjukannya dengan jelas. Dia adalah tipe orang yang sedikit berbicara banyak bekerja.
Jiang Xixi, adalah seorang gadis dengan semangat hidup yang besar. Kedua orang tuanya meninggal karena kecelakaan saat Xixi masih berusia 14 tahun. Sejak orangtuanya meninggal, Xixi tinggal Bersama nenek dan bibinya dan bekerja di berbagai toko untung membantu bibinya menghidupi keluarga. Xixi harus bekerja di berbagai toko dalam sehari, dia harus bangun lebih pagi dan tidur lebih lambat dari yang lain. Walaupun Lelah tapi Xixi tidak menganggapnya sebagai beban. Walaupun Xixi adalah gadis yang anggun, tapi Xixi menguasai beberapa seni bela diri. Saat Xixi masih kecil dia tidak suka melihat orang yang suka menindas, jadi dia meminta orangtuanya untuk mendaftarkan dirinya bela diri, alhasil sekarang Xixi menguasai sabuk hitam taekwondo dan juara 1 petinju wanita di Shanghai.
Selain menguasai seni bela diri, Xixi juga sangat pandai bernyanyi bahkan rap. Dia juga bahkan membuat beberapa lagu. Bakat ini mungkin diwariskan oleh kedua orangtuanya yang dulu adalah seorang artis. Tapi karna dia sibuk mencari pekerjaan dia sudah lama menghilangkan bakat dan hobinya dalam music. Bahkan sekarang dia tidak tahu lagu apa dan siapa yang sedang terkenal.
------------------------------------------------------------------------------------------------
Hope you enjoy :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Complete Each Other
RomanceLu Yao, seorang artis besar di seluruh penjuru kota, luar maupun dalam negri China. Walaupun seorang artis, Lu Yao tidak ingin bekerja dengan dikelilingi banyak staff, dan selama ini dia selalu di temani Li He. Karena sebuah keperluan pribadi yang t...