- Jika ada kesamaan mulai dari tokoh, nama tempat dan sebagainnya, itu hanya unsur ketidak sengajaan, kami harap anda bisa mengerti dan memaafkan
-cerita ini murni dari pemikiran kami sendiri
-plagiat harap menjauh!
-Asli karya DINI DAN ANGGY!
'
"Ingatlah selalu bahwa usaha seseorang itu cerminan dari minatnya padamu."
_
'
Terlalu cepat untuk merindu, terlalu singkat untuk mencinta. Aku dan kamu tidak seperti apa yang mereka rasa. Aku dan kamu berbeda namun ada sesuatu hal yang kurasa.
Aku memang mencintaimu, tapi maaf aku tak bisa mengungkapkan rasa itu. Aku hanya seorang wanita, apakah baik seorang wanita mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu kepada seorang pria? Kurasa bukan hal yang baik.
_
Cintaku kepadamu itu tulus, tak bersyarat.Tak menuntut dan tanpa penyebab.
Apakah mungkin aku bisa memilikimu.
Perjuangan demi perjuangan yang aku lalui, banyak sekali rintangan rintangan yang yang sudah kulewati. Akhirnya aku bisa menggapaimu menjadi miliku, hanya miliku. Aku tidak mau berbagi apalagi terbagi.
Ketika kita sudah saling mencintai, ada saja ujian yang harus kita dihadapi.
Dipisahkan, oleh kedua orang tua kita. Restu mereka tak menyertai kita, hanya karna masa lalu mereka yang berujung menjadi bumerang bagi kita.
Apakah kita memang tidak berhak bahagia?kurasa tidak, setiap manusia pasti memiliki porsi bahagianya masing masing bukan?
Oh tuhan berikanlah, keajaiban cinta untuk kami.
Aku yakin, keajaiban cinta itu benar benar ada. Hanya padamu aku berharap, karna hanya engkaulah sang pemberi dan pemilik cinta."JAUHI DIAA! PAPAH DAN MAMAH GAK MAU KAMU BERHUBUNGAN SAMA ANAK ITU!" Ucap seorang pria paruh baya dengan lantang.
"Hanya karna papah dan mamah gak suka sama keluarga dia papah tega ngehancurin kebahagiaan aku yang udah lama aku susun? Dia itu kebahagiaan aku Pah, cinta aku dan aku gak akan ngelepasin dia apapun caranya karna aku sayang sama dia!" Ucap gadis yang sudah terisak.
"Berani kamu ngelawan papah! Papah beri pilihan untuk kamu, jika kamu tidak mau melepaskan dia, Papah akan bawa paksa kamu ke LA dan jika kamu menuruti ucapan papah untuk melepaskan dia, Papah tidak akan membawa paksa kamu ke LA. Jadi bagaimana? Keputusan hanya ada di tanganmu sekarang" Lanjut pria paruh baya itu.
"Beri aku waktu untuk menjawab pilihan" Ucap gadis itu sembari berjalan meninggalkan sang papah.
_TBC_
haii, suka sama ceritanya follow trs jngn lupa vote yaa!!
YUK SPAM KOMEN!
Jangan lupa follow akun ig author :
@anggynptr_ & @diniiaml__
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHARAZZKA
Fanfiction[BUDAYAKAN VOTE DAN FOLLOW SEBELUM BACA!] Cerita ini penuh dengan konflik dan kebaperan! Jatuh cinta tidak pernah bisa memilih. Tuhan memilihkan, kita hanyalah korban. Kecewa adalah konsekuensi, bahagia adalah bonus. Disinilah kisah seorang gadis d...