"Ini hanya khayalan semata."
'
Hari ini adalah hari pertama masuk Sekolah Menengah Atas bagi seorang Auristela Azura Arumandra atau yang kerap disapa 'Stela'. Gadis cantik keturunan Rusia dengan bulu mata lentik yang membingkai bola mata coklat almond miliknya dan dengan rambut hitam bergelombang di bagian bawahnya.
SMA VAFIOLA HIGH SCHOOL atau biasa disebut dengan VHS adalah sekolah yang terbilang cukup populer dikota Jakarta. Tentunya, hanya orang orang pintar dan orang orang kalangan atas saja yang bisa memasukinya, bahkan persaingan rank pararel pun direbutkan disana.
Stela sangat bersemangat dihari ini, ia sengaja berangkat pagi agar tidak terkena hukuman dihari pertamanya melaksanakan kegiatan MOS.
Senyuman di bibir merah tipis stela belum juga luntur, nampaknya Stela amat begitu senang. Apalagi sekarang ia diantar Papahnya--Arga, Arga juga terlihat sangat bahagia karena melihat putri semata wayangnya itu begitu bahagia.
Ia tak sabar untuk bertemu dengan teman teman barunya, termasuk melihat sekolah yang ia idam idamkan sejak lama.
Sesampainya ia di SMA VAFIOLA HIGH SCHOOL, banyak sekali siswa/siswi yang berlalu-lalang. Mulai dari memasuki gerbang bahkan juga ada yang keluar gerbang untuk menunggu teman temanya yang lain.
Stela keluar dari mobil mewah milik Papahnya dengan senyuman yang belum luntur juga dari bibirnya.
Rasanya baru saja kemarin Stela memakai seragam putih biru dan sekarang ia sudah memakai seragam yang berbeda yaitu putih abu abu.
Arga juga ikut keluar dari mobil, ia mendekat kearah putrinya.
"Stela, apa perlu Papah antar masuk?" Tanyanya.
"Gak perlu, Pah. Stela udah besar, jadi bisa sendiri kok" Jawab Stela.
"Yasudah kalau gitu, tapi bagi Papah kamu itu tetap Putri kecil Papah" Lanjut Arga lagi.
Stela tersenyum mendengar kalimat hangat dari Papahnya.
"Pah, Stela masuk dulu ya. Papah hati hati" Pamit Stela, ia lalu menyalami punggung tangan sang papah.
Arga mengelus puncak kepala Stela, lalu tersenyum.
"Sekolah yang baik, belajar yang benar.""Pasti, Stela akan belajar giat buat dapat rank pertama!!!"
"Bagus, ini baru anak Papah!"
Stela mengangkat jempolnya, ia tersenyum.
"Auri gitu dong, hehehe.""Stela masuk dulu ya Pah, Assalamu'alaikum," pamitnya, Stela langsung meninggalkan Papahnya untuk masuk kedalam sekolah.Tapi sebelum itu ia sempat melambaikan tangannya pada sang Papah,dan dibalas lambaian juga oleh Arga.
"Wa'alaikumsalam."
Arga langsung bergegas masuk kedalam mobil, menancapkan gas menuju kantor miliknya.
Stela berjalan menuju lapangan setelah mendapatkan intrupsi agar segera berkumpul dengan siswa/siswi baru yang sudah ada disana.
Stela terlalu sibuk mencari barisannya, sampai sampai ia tidak melihat keadaan sekitarnya. Stela tak sengaja menabrak tubuh seseorang,ia kehilangan keseimbangan dan menyebabkan dirinya terjatuh.
Brugghh..
Stela sedikit meringis, bokongnya terasa nyeri.
"Aduh."
Ia berusaha bangun, tangannya mencoba membersihkan rok belakangnya yang kotor. Stela tidak kesal, kali ini memang dia yang salah. Niat stela sekarang hanya meminta maaf kepada orang yang dia tabrak tadi, walaupun stela yang terjatuh tapi ia tetap salah bukan?
Stela menatap pria didepannya, lalu berucap.
"Eummm, maaf ya saya gak sengaja" ucapnya sopan.Namun seorang pria yang tak sengaja ditabraknya tadi hanya menatap datar ke arahnya. Stela berdecak sebal, bukannya menjawab malah menatapnya seperti itu.
"Karena saya sedang terburu buru, saya ucapkan maaf sekali lagi,saya pamit, permisi." ucap Stela yang langsung meninggalkan pria itu tanpa harus menunggu balasannya.
Stela langsung pergi dari tempat tadi menuju barisan gugusnya, untung saja dia bertemu dengan salah satu panitia yang bisa mengantarnya kebarisan.
Tanpa Stela sadari, ada sebuah benda yang terjatuh dari tasnya. Benda itu milik Stela.
Pria itu baru saja ingin melangkahkan kakinya, namun matanya tertuju pada sebuah benda yang tergeletak di sampingnya. Ia berjongkok, mengambil benda unik itu, ia tersenyum tipis sangat tipis kala memandangi benda yang ada di gengamannya. Dimasukannya benda itu kedalam kantong celana abu abunya dan melangkah meninggalkan tempat tadi.
•TBC•
SPAM NEXT YUK!
_________________
Btw, ini baru part permulaan. Ditunggu aja sampai part selanjutnya dan selanjutnya! InsyaAllah kalian bakalan suk deh!
Tetep suport ceritaa ini, dan ttp suport author❤
_________________
buat kalian yang mau berinteraksi sama author, boleh kok.
Dan jangan lupa follow akun ig author
DINI : @diniiaml__
ANGGYN : @_anggynptr________________
KIRA KIRA BENDA APA YA YANG JATUH DARI TAS STELA?
.DAN SIAPA PRIA TADI?
•
PENASARANKAN? YUK MASUKIN CERITA INI KEPERPUS DAN NEXT TIME SAMA PART SELANJUTNYA!
_________________
next time, makasihh
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHARAZZKA
Hayran Kurgu[BUDAYAKAN VOTE DAN FOLLOW SEBELUM BACA!] Cerita ini penuh dengan konflik dan kebaperan! Jatuh cinta tidak pernah bisa memilih. Tuhan memilihkan, kita hanyalah korban. Kecewa adalah konsekuensi, bahagia adalah bonus. Disinilah kisah seorang gadis d...