Senin pagi yang cerah bagi Megan dan Razka, Megan yang lupa jika sekarang statusnya adalah istri sah dari Razka terbangun kaget melihat Razka sedang terlelap tidur disampingnya.
"Aaahhhh" Teriak Megan
"Kenapa?" Razka terbangun menoleh kearah Megan yang telah berdiri di pojok tempat tidur mereka
"Ngapain?"
"Hah?"
"Kamu ngapain?"
"Tidurlah"
"Ngapain tidur disamping aku?"
"Lah kan kita udah nikah" Megan menepuk keningnya ia baru ingat jika ia sudah menikah kemarin
"Sorry aku lupa" Megan menarik handuk dan menyiapkan seragamnya serta membawanya kedalam kamar mandi
Razka melanjutkan tidurnya, setelah Megan selesai mandi dan sudah rapi dengan seragamnya. Megan membangunkan sang suami.
"Apalagi"
"Mandi"
"Baru jam 6 loh yang"
"Ini hari Senin"
"Cepetan mandi!" Megan membuka seluruh gorden kamarnya sehingga pancaran sinar matahari masuk kedalam kamar"Iya"
"Aku kebawah dulu ya siapin kamu sarapan"
"Iya"
Razka dan Megan pergi kesekolah dengan menggunakan mobil Mercedes Benz kali ini tipe E-Class berwarna Dark Grey, setelah diparkirkan Megan langsung turun dan meninggalkan Razka.
"Tunggu"
"Apaan?"
"Gak ada sopan-sopannya ya emang sama suami langsung ngonyor aja keluar"
"Ya maaf" Megan mencium pundak tangan suaminya
"Waduh si pengantin baru udah datang ni"
"Gimana ni malem pertama nya?" Gumam Rizky"Mulut lu bisa dikecilin gak!"
"Gua tampol juga lu nanti!!" Seru Razka"Mulut gua emang gini dari lahir"
"Udah Raz udah"
"Gimana semalem?" Bisik Andra"Gimana apanya?"
"Semalem gua sama Megan aja tidur" Sahut Razka"Jadi gak gituan Raz?"
"Gak"
"Yahh kenapa?"
"Padahal kita mau denger" Celetuk Bintang"Kecapekan!"
Sama hal nya dengan teman-temannya Razka, para sahabat Megan pun sedang menanti kehadiran Megan di kelas hanya untuk menanyakan hal yang sama seperti pertanyaan prajurit inti Eagle Wariors ke Razka.
"Megan" Anin menarik Megan yang baru sampai didepan pintu kelas
"Ada apa sih heboh banget"
"Gimana?"
"Iya Meg gimana?"
"Gimana apanya?"
"Itu loh"
"Itu apa sih?" Megan terlihat bingung dengan semua kode yang diberikan sahabatnya
"Bikin ponakan untuk kita"
"Ponakan mata lu sobek!"
"Jadi loh gak gitu?"
"Gaklah"
"Lagian masih sekolah juga ngapain langsung mau bikin" Sahut Megan dengan santai"Yah auto lama ni dapet keponakan"
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHARRAZKA [REVISI]
Roman pour Adolescents[Budayakan vote dan follow sebelum membaca] ⚠️ Dilarang keras untuk menjiplak cerita!! Cerita ini di buat 100% dari pengalaman pribadi salah seorang teman dan di tambah dengan murni imajinasi saya⚡ Atharrazka Xavier Algibran semua orang memanggilnya...