THE MY STORIES PART 1

17 1 0
                                    

Hai nama gue Arya Riko Erlangga.

Pada saat itu, gue sedang ujian di SMK AL-HUSNA dan disitu gue ulangan di ruangan nomor 2 dan gue duduk di depan.

Gue tidak sendirian sebab di ruangan tersebut ada teman teman gue " M.Arya yang sama namanya kayak gue cuman dia M.Arya bukan Arya Riko terus ada teman yang paling gendut yaitu Bintang Prayoga" dan di ruangan itu juga ada wanita yang sangat cantik namanya Hartati dan posisi wanita itu ada di belakang.

Bell istirahat telah berbunyi gue, M.Arya dan Bintang mau jajan.

Gue : "Wey! jajan yuk! gw laper nih, belum makan 2 hari."(sambil memegang perut yang laper).

M. Arya : "Yaudah ayo gass!! btw gue juga udah ngedenger suara perut si Bintang sm lu pada keroncongan daritadi." (bercanda layaknya mengejek).

Bintang : "Sue bet dah lu cungkring." (seraya membalas ejekannya M.Arya).

Gue : "udah udah, yuk jajan!

M. Arya :"Lu lu pada mau jajan apa gitu?"(seraya bertanya ke gue sama Bintang).

Gue :"Jajan Batagor lah laper gue sumpah."

Bintang :"Gue mah mau jajan Mie Ayam ajalah lagi laper gue geh. Kalo lu mau jajan apa ya?" (seraya bertanya ke M.Arya).

M.Arya :"Gue ikut Bintang ajalah makan Mie Ayam."

Gue :"Yaudahlah gue duluan yah bye my friend."(Sambil melambaikan tangan dan lari meninggalkan Bintang dan M.Arya).

Sesudah Gue di Tukang Batagor Gue ngeliat si Hartati (Wanita cantik yg gue maksud) sedang Batagor juga.

Gue :"Sue sue napa dah nih badan gue gemeter bet dah dingin kagak panas iyah aduuuhh aduuhh." (berbicara didalam hati).

Lalu Dia Menatap Gue sambil senyum, anjir sumpah senyumnya manis bet dah kayak gula. Gue yang melihat Dia saat menatap Gue sambil senyumpun membalas senyumannya.

Dalam hati gue :"Fiks ini mah jodoh Gue dah kagak ada yang boleh deket sama Da kecuali Gue."

Setelah Gue udah beli Batagor Gue kembali lagi keKelas dan disitulah Gue melihat Dia(Hartati) sedang makan Batagor sendirian di pojokkan Kelas.Dan Gue memberanikan diri Gue untuk makan bareng sama Dia.

Gue :"Hai, Gue boleh duduk disini gak?"

Hartati :"Yah boleh kok duduk aja sini." (sambil menunjukan bangku disampingnya).

Gue :"Buset dah! napa gue harus disamping sih hadeh, please please gue harus pede biar gue makin deket sama dia hehehe."(sambil berbicara didalam hati).

Gue :"Yaudah makasih yah."

Setelah gue duduk gue sambil menanyakan sesuatu soal temennya.

Gue :"Ngomong ngomong temen temen lu pada kemana dah? Perasaan gue liat lu daritadi duduknya sendirian mulu pas lu ngisi ulangan juga lu sendirian dah."

Hartati :"Oooh temen temen gue mah pada mencar gatau kemana kali, palingan pada pacaran."

Gue :"Oooh gitu, ngomong ngomong lu kagak punya pacar gitu?"(seakan ingin tau si Hartati jomblo apa kagaknya)

Hartati :"Gue udah putus sama pacar gue 3 hari yang lalu, sebab pacar gue selingkuh sama cewek lain."

Gue :"Oooh." (anjirlah cewek secantik ini napa diselingkuhin dah, dasar cowok playboy kalo gue udah jadi pacar Hartati mah gue bakal setia, dan bakal gue pertahanin nih cewek sampe jadi milik gue)berbicara dalam hati.

Hartati :"Wey! lu kenapa bengong aja? kesurupan yah lu?"(sambil menggerakkan tangannya didepan mata gue).

Gue :"H?? kagak gue kagak kesurupan."

Hartati :"Oooh hmm... Oh yah ngomong ngomong nama lu siapa yah?"

Gue :"Nama gue Arya Riko Erlangga, lu terserah dah mau manggil gue Arya kek Riko kek Erlangga kek bahkan lu boleh manggil gue sayang kok hehehe." (bercanda seraya gombal)

Hartati :"Hahahaha ngarep lu baru kenal sama gue aja udah kayak gini." (ketawa layaknya meladeni bercandaannya gue tadi).

Gue :" Ngomong ngomong lu ada nomer Whatsapp gak?"

Hartati :"Kenapa lu nanyain nomer whatsapp gue? Emangnya lu mau ngapain gitu?"

Gue :"Yah ngak ngapa ngapain sih, biar akrab aja gitu sama lu hehehe."

Hartati :"Heleeh buaya, yaudah nih gue kasih."(sambil mengeluarkan pulpen dan Buku lalu menulis nomer Hartati).

Hartati :"Nih, nomer Whatsapp gue, awas lu yah kalo ngechat macem macem gue cakar lu!"(seraya mengancam gue)

Gue :"Yaelaaah, siapa juga yang mau macem macem."

Bel masuk pelajaran yang ke 3 sudah berbunyi dan siswa yang ada diruangan tadi udah masuk kembali termasuk M.Arya dan Bintang.

Gue :"Yaudah yah Makasih banyak udah nyatet nomer Whatsapp lu buat gue." (sambil menengok ke Hartati).

Hartati :"Iyah sama sama." (sambil tersenyum manis).

Kira kira apa yah yang terjadi dengan Arya Riko akankah Arya Riko berhasil untuk mendekati si Hartati supaya si Hartati mau menjadi pacarnya?? Tunggulah Part 2 nya oke

Thanks for Reading

Lur gimana cerita gue bagus gak?
Kalo bagus Like,Comments and Share.
Gue akan Bikin Part 2 nya Oke!
Ntah kapan akan Terbitnya Part 2.
Intinya kalian tunggu aja yah.

THE MY STORIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang