PART 2

0 1 0
                                    

Setelah Gue udah mencatat nomor whatsappnya Hartati, Bel pulang pun berbunyi. Gue bergegas untuk pulang kerumah dan Gue minta pulang bareng sama Bintang.

Gue :"Tang, anterin gue balik yuk! Duit gue dah habis soalnya."(sambil menepuk punggung Bintang).

Bintang :"Hmm... yaudah ayo lagian juga gua sendirian mulu pulangnya, tapi lu nunggu didepan Gerbang Sekolah aja oke."

Lalu Gue pun nunggu Bintang didepan Gerbang Sekolah, Tiba Tiba Hartati lewat didepan Gue dengan senyuman yang manisnya, lalu Gue pun membalas senyuman itu dengan ikhlas.

Gue :"Buset dahh! Fiks ini mah bakal jadi Istri gue hahaha."(Berbicara dalam hati sambil tersenyum).

Sesudah itu Bintang pun muncul di hadapan muka gue dengan motornya.

Bintang :"Wey! Cepetan naik! Gue kebelet pipis nih."(sambil narik tangan Gue dan tergesah gesah akan tak tahan kebelit pipis).

Setelah Gue udah naik di motornya Bintang, awalnya gue santai tuh masih digang sekolah gue kan Bintang juga bawa motornya pelan, Tiba Tiba sesudah sampai di Jalan Raya, Beuh ngebut banget kayak dikejar Anjing.

Gue :"Weyy! Kalo pengen mati jangan ngajak ngajak gue!."(dengan nada tinggi selayaknya marah).

Bintang :"Udah sih seelooww aja."(dengan nada tenang).

Gue :"Seelaaw seelooww seelaaw seelooww gigi lu ompong! Copot Jantung gue nanti."

Setelah beberapa menit di Jalan Raya akhirnya sudah sampai di Rumah gue.

Gue :"Makasih yah cuy!"(sambil teriak).

Bintang :"Oke siap sama sama bro."(sambil tancap gas).

Gue :"Buset dah tuh anak hadehh."(sambil geleng geleng kepala).

Setelah gue udah melepas sepatu dan kaos kaki, gue salim sama kedua orang tua gue, lalu sholat Dzuhur dirumah, lalu gue makan. Setelah gue udah beres semuanya. Setelah itu gue cepat cepat buka Handphone gue dan memasukkan nomor whatsappnya Hartati yang dia catat tadi. Setelah gue masukin nomor Whatsappnya, gue telepon Hartatinya.

Didalam Telepon Whatsapp.

Gue :"Assalamu'alaikum Hartati, save yah ini Arya Riko yang ngobrol sama kamu di kelas tadi."(Berbicara sambil gemetaran).

Hartati :"Wa'alaikumsalam,hmm.. yaudah nanti aku save."

Gue :"oh yaudah atuh, Lu lagi apa?"(bertanya sambil gemetaran badan gue).

Hartati :"Gue lagi duduk aja nih, kenapa gitu?"

Gue :"Gapapa kok, oh yah lu udah makan belum?"(menanyakan seakan peduli dengan Hartati).

Hartati :"Udah kok tadi."

Gue :"Ooohh Syukurlah kalo udah mah."

Hartati :"Yah"

Gue :"boleh ga gua ngegombalin lu pake bahasa jepang?"

Hartati :"Boleh kok, silahkan."

Gue :"Suzuran serizawa rikoudo sennin rasengan amaterasu"

Hartati :"Apa itu artinya?"

Gue :"kagak tau gue."

Hartati :"Huuu... gajelas lu ngegombalin kok kayak gitu hahaha."

Gue :"Yaudah nih ANATA GA WATASHI NO TENSHIDESU."

Hartati :"Apaan tuh artinya?"

Gue :"Kamulah Bidadariku."

Hartati :"Ahh.. bisa aja kamu."(tersipu malu)

Gue :"Hehehe, btw mau lagi gak?"

Hartati :"Lagi apa?"

THE MY STORIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang