Konser in INDO!

2 0 0
                                    

Nama gue Shasha terserah menghalu siapa dah mukanya yak. Bias gue Jungkook. Terus sahabat gue namanya Febi biasnya Nchim. Yang satu lagi namanya Kina dia nggak terlalu tahu hallyu, jadi dia milih yang ganteng aja, iya si Tetet alias Mphi.
Hari ini Bangtan mau ke indo, jadi kita ditugasin dari kantor buat ngurus acara konser di GBK. Gue udah pernah ikut konser cuman nggak sampe ngurus belakang panggung juga sihh...
Btw, Indonesia ARMY disini udh nggak ganas. Semenjak ada aturan negara kalau nyentuh idol or artis tanpa izin artis nya, bakal kena denda milyaran rupiah.
Jadi semua fans (fandom) lebih menghargai privacy idolnya. Jujur gue suka sih, jadi nggak ada keributan. Trs kan artis bisa nikmatin jalan dengan santai seperti di pantai. (Halu aja)

"Hamkke usgo hamkke ulgo
I dansunhan gamjeongdeul-i
Naegen jeonbuyeossna bwa
Eonjejjeum-ilkka ..."

"AAAAA" BRUK
"Kenapa hehh!!! Yaampun Lo jatoohh haha!belom dateng bangtannya juga Lo Shaashaa"
Si Kina ngakak banget sad.
"Ya elo malah ketawa, bantuin kek. Kesandung inii lagian ngapain sih ada gajlukan disini. Gimana kalo member Bangtan gak sadar trs kesandung!? Ngakak dong guee"
"Ye lu jangan ngomong yg nggak nggak dong!" Febi dateng bawa sesajen. Eh kaga deng, bawa minuman. Wkwk
"Gece bantuin gue nata minum" Febi taro tuh minuman Aqua di meja Bangtan. Jadi tuh BTS punya ruangan VVIP gitu loh. Bagus parah lah kek studio.

AAAAAAAAA AAAAA OPPAAA ANNYEONG OPPAA!!!

Gue langsung ngibrit keluar ruangan buat liat BTS PAVED THE WAY!!! Gue ngiler astaga kaga! Gue nganga woi nggak nyangka didepan gue udah ada BTS yang lagi jalan menuju keruang an nyaa. DISITU MASIH ADA GUE SAMA SAHABAT GUE DONG! Ya ampun gue harus apa.
"Pergilah bego, jangan ngalangin jalan!" Ujar Malaikat dalam hati.

-OH IYA MINGGIR

Gue nunduk pas BTS lewat, trs gue ngelirik ke Jungkook. Jungkook ternyata lagi liat gue saudara saudara! Tatapan nya aduhaaaii kayak di iklan iklan samsang tokped and the gang lah!

"Sha! Ayo cek sound! Waah mati ni anak. Baru dilirik Sha! Shaaaaaaa Ya ampun, gue Telen Lo! Ayo ah!"

Kina narik gue ke bagian sound sistem. Gue masih cengok ini ditatap jodoh.

"Gue harus fokus! Gila pesona Jungkook ambyar banget Weh! Gue gimana kalo ntar di tanya si Jungkook atau apalah yaampunnn!" Gue frustasi

"Lebay Lo ah, nggak bakal diajak ngomong kali..." Febi dateng bawa all mic BTS. astaga liatnya aja gue tercengang.

Tahan Sha! Lo bisa melewati pekerjaan ini dengan baik! Fighting! Cuman sehari kok.

BTS UDAH DIATAS PANGGUNG. Nyapa ARMY lah intinya. Terus gue narik Febi Kina ke bagian depan nya penonton, yang khusus buat staff. Mantap sekali buung, mana ada tangga, tinggal naik untuk menggapai sang bias wkwk. Gue udah didepan BTS dong cuman agak bawah gitu.. panggungnya tinggi heehh!

Kan ARMY pada teriak "Taehyung oppaa"
"AAAAA bang agusss" "Namjooniee"
Nggak ada yg manggil Jungkook atau gue yg tuli ye. Gue panggil aja, kasian muka baby kusut gitu wkwk.
"JUNGKOOK!!" TERIAK gue.

Jungkook nengok terus senyum lucu BANGETTT, gue nutup mulut malu lah ditatap bae ini muka kusut.
Terus si Jungkook ngelambain tangan ke fans tuh akhirnya. Sambil nunjukin gigi rabbit nya. Cute sekali saudara!

"Ok semuanyaaa kita buka konser BTS kali ini dengan pembacaan PANCASILA ..
-HAH!? -Batin gue kaget lah coyy
".. yang akan di bacakan oleh beberapa staff acara disini. Saya langsung sebutkan saja namanya, Febi, Kina, Santi, Jenar, dan Shasha!! Silahkan naik ke panggung..." Ujar MC yang sebenarnya itu KAKAK GUE!

ASTAGA mana ada staff acara nongolin muka di panggung mbaaakk... Gue murka banget Ama si Oca! Ka Oca awas aja Lo ya! Gue tatep sinis itu Kaka gue yg dibales tatapan ngeledeknya.  Sialan.

Gue all staff naik ke panggung ngelewatin BTS. kita ambil Nomor yang disediain ka Oca buat urutan maju. Gue masih shock liat banyak bngt ARMY di depan gue. Terutama Jungkook yang ngeliat in gue bae. Astaga kook lo ga gabut ngeliatin gue apa!?
Sampe gue nggak sadar nomor gue di tuker sama Kina jadi urutan ke 1!

Lah iya nomor 1 dipanggil! Kina fak!

"Ayo beri tepuk tangan yang meriah untuk Ka Shasha!!"

Prokprokprok wuhuuu
Author: baca pancasila 5 kali gue knp cobaa
Ngablu lu thor.😷

Jungkook udah senyum smirk gitu lah pas gue mau ke mic. Kayak mau diapain aja gue!!!

"Ehm! ..













Penasaran!? Vote duluuu!!!! Gue amatir tapi pengalaman Fanfict nggak amatir bngt lah Hyung!!! Borahae muach

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Still with you -JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang