01
Pada pukul tiga sore, matahari bersinar lembut dan ruangan sunyi.
Ada seorang pria berbaring di tempat tidur putih, wajahnya jelas, penampilannya tampan, tetapi sosoknya sangat kurus, dan dia tampak seperti sakit untuk waktu yang lama.
Mungkin karena saya terlalu lama berbaring di tempat tidur, meskipun tubuh saya sangat bersih, masih ada sedikit bau obat Cina.
Duduk di samping tempat tidur adalah seorang gadis cantik dan cantik.
Dia memegang mangkuk dengan tangan kirinya, dan tangan kanannya terentang, yang kebetulan mendarat di hidung pria itu.Dia sepertinya akan mencubit hidungnya, membuka mulutnya, dan menuangkan obat ke bawah.
Mu Yanyan tiba-tiba menyerang roh, dan dia secara bertahap sadar kembali seperti jiwa yang kembali.
Tatapan jatuh pada wajah pasien di tempat tidur, dan kemudian pindah ke mangkuk obat di tangannya, bergerak bolak-balik antara pasien dan mangkuk obat, dan akhirnya benar-benar tertuju pada mangkuk obat.
Jari yang memegang mangkuk obat berwarna putih dan ramping, tetapi terlihat seperti ular berbisa yang memuntahkan surat.
Jika dia menebak dengan benar, itu adalah semangkuk racun.
Dia memakai sebuah buku.
Dia telah menjadi pasangan wanita yang kejam dalam novel romantis untuk vegetatif.
Dalam buku itu, pemilik aslinya tidak mau menikahi seorang vegetatif, tetapi dia mendambakan hartanya.Setelah setengah tahun di Chongxi, dia akhirnya tidak tahan dan memilih untuk meracuninya.
Tetapi dia tidak tahu bahwa pria yang berbaring di tempat tidur telah bangun satu hari yang lalu, dan telah mengetahui rencana keracunannya sejak lama, dan hanya menunggunya untuk menangkap tindakan ketika itu diterapkan sehingga dia dapat dikirim. ke penjara.
Dia tidak menyadarinya, dan menerapkannya sesuai rencana. Tepat setelah dia berkata, "A Zheng, bangun untuk obat," dia tiba-tiba ditangkap oleh pergelangan tangannya.
Pasien yang telah berbaring di tempat tidur selama hampir satu tahun tiba-tiba terbangun dan menatapnya dengan mata yang sangat tajam dan tipis Suara itu tidak tinggi tetapi sangat berdampak: "Wanita beracun, matilah!"
Kemudian dengan dorongan dengan tangannya, pemilik aslinya jatuh ke tanah, semangkuk racun tumpah saat dia jatuh, dan setengah sisanya diambil oleh seseorang yang bergegas ke luar rumah dan menyimpannya sebagai barang bukti.
Pria yang berbaring di tempat tidur adalah "cucu satu-satunya" dari orang terkaya di keluarga Han, dan pria yang akan mewarisi takhta sekarang sangat berharga.
Dia memiliki sifat yang buruk, karakter yang suram dan kejam, metode yang kejam, dan penjahat yang akan membalasnya.
Selain itu, saya telah dibesarkan sejak saya masih muda, dengan mata di atas, dan saya sering merasa bahwa saya adalah dewa yang berdiri di titik tertinggi, mengawasi semua makhluk di bawah kaki saya, begitu sombong.
Orang bisa membayangkan balas dendam macam apa yang akan didapat pemilik aslinya.
Dia dikirim ke penjara dulu, dan kemudian mendapat perhatian khusus dari penjara. Tidak butuh waktu lama bagi orang yang mengalami gangguan jiwa itu menjadi gila. Pada saat lalai dalam penahanan, dia melompat turun dari lantai atas, dan kemudian dia tidak pernah membaca lagi. Tidak ada berita tentang dia.
Mu Yanyan gemetar seluruh, melihat pria di tempat tidur tidak tampan, dia mungkin ditangkap di detik berikutnya, dan situasinya harus dibalik sesegera mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
(end) Transmigrated as the wife of wealthy vegetative man
Short StoryMu Yanyan pindah ke sebuah buku dan menjadi aktris kelas tiga yang mencoba meracuni suaminya yang kaya raya untuk properti itu. Sebelum pemilik aslinya berhasil, dia ditangkap oleh Han Zheng yang baru saja bangun, dan akhirnya bisa dibayangkan. Mu Y...