16-20

898 87 4
                                    

16

Yah, tidur saja dengan selimut.

Mu Yanyan tidur di siang hari, ini tidak akan mengantuk sama sekali.

Mu Yanyan tidak bisa mendengar gerakan di sekitarnya dan menebak bahwa Han Zheng sudah tidur, dia berencana untuk bangun dan pergi ke ruang tamu untuk bermain dengan ponselnya sebentar.

Tetapi siapa yang tahu bahwa begitu dia bangun setengah dari tubuhnya, sebuah suara rendah datang: "Apa yang akan kamu lakukan?"

Mu Yanyan menjelaskan: "Saya tidak bisa tidur sebentar, jadi saya berencana untuk bermain dengan ponsel saya."

"Main saja di sini," Han Zheng menutup matanya lagi setelah berbicara, tetapi menekankan: "Jangan pergi."

Mu Yanyan menarik napas dalam-dalam, dan tidak ada yang perlu dikatakan tentang permintaan aneh Han Zheng.

Tapi dia masih penasaran: "Kenapa?"

"Kamu tidak ingin melakukan apa pun, mengapa membiarkan aku tinggal di tempat tidur juga?"

Ketika Han Zheng memikirkan sistem yang rusak, dia hanya bisa mengatakan bertentangan dengan keinginannya: "Aku menyukaimu!"

Mu Yanyan: "..."

Aku percaya pada hantumu!

Hari ini, pejabat "Semua Orang Bekerja Sama untuk Infrastruktur" telah mengumumkan bahwa para tamu akan secara resmi memasuki venue, dan juga memposting beberapa berita kecil, yang telah menimbulkan sensasi di Weibo.

Fans dari semua lapisan masyarakat sedang menunggu pertunjukan resmi dimulai besok.

—Apakah kamu mengetahuinya? Hanya ada dua tamu di berita gembira resmi.

—Ya, aku juga menemukannya, aku tidak menyangka bahwa dua vampir Mu Yanyan dan He Yingying ada di sana.

-Ambil angsa betinaku, Mu Jiahuo terpaksa menyentuh porselen.

—Tuan rumahmu yang disebutkan di lantai atas adalah teratai putih, dan para vampir tidak boleh mengatakan itu, itu tidak sebagus ratu rumahku, hidup nyata.

—Apakah benar mendorong orang keluar dari panggung?

—Pejabat itu telah meminta maaf, dan itu tidak ada hubungannya dengan ratuku.

—Ratu, di mana ratunya?

-Pooh-

Tim pertunjukan sengaja menciptakan kontradiksi. Mengetahui bahwa Mu Yanyan dan He Yingying adalah lawan, berita gembira hanya menunjukkan mereka berdua. Seperti yang diharapkan, para penggemar sudah bertengkar.

— Persetan, kudengar masih ada kelas atas di antara para tamu, tahukah kamu siapa itu?

—Bukankah itu saudaraku?

—Mu Mubi dan He Yingying cepat dan bawa adikku pergi.

—Apakah yang di atas terlalu narsis? Aliran teratas adalah tuanmu!

-Jalan menjadi gelap, menyaksikan penggemar Anda melompat ke seluruh dunia setiap hari, menyebalkan!

—Jangan menipu kakak laki-lakimu, penggemar mengendalikan emosi mereka. Kakak laki-laki kita tidak akan berpartisipasi dalam variety show semacam ini. Biarkan mereka berdua menangis.

Mu Yanyan membuka Weibo dan menggesek topik dari atas ke bawah, kebanyakan dari mereka memarahinya, dan dia tidak merasa kesal.

(end) Transmigrated as the wife of wealthy vegetative man  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang