41-45

744 99 2
                                    

41

Dalam perjalanan ke Shenglun, Mu Yanyan telah meniupkan kentut pelangi ke Han Zheng.

Saya menolak Zhao Xueqi kemarin dan membiarkan dia mengambil alih Hotel Shenglun hari ini. Pikirkan tentang segala sesuatu yang Han Zheng bernilai kentut pelangi.

Tuan Muda Han yang menerima kentut pelangi sedang dalam suasana hati yang baik.

Bahkan sedikit perasaan tidak nyaman karena ditolak menjadi tuan rumah pernikahan kemarin hilang.

Pada saat ini dia sedang duduk di mejanya melakukan pekerjaan, Zhao Xiulan ketakutan sepanjang malam, melihat Han Zheng di pagi hari seolah-olah tidak ada yang terjadi, hatinya tenang.

Presiden Han bukannya tanpa insiden, sudut mulutnya terus berkedut, dengan beberapa senyum yang tampaknya tidak ada.

Sepertinya aku tidur nyenyak semalam, dan memang suami istri ingin sering bersama.

Dia telah merencanakan untuk mengubah dirinya menjadi orang yang tidak terlihat sepanjang pagi, karena takut melakukan sesuatu yang salah dan membuat Tuan Muda Han merasa buruk.

Tetapi ketika dia memiliki sesuatu untuk dilaporkan, dia masih memutar kulit kepalanya dan datang ke sisi Han Zheng.

"Tuan Han."

Han Zheng berkata tanpa mengangkat kepalanya, "Katakan."

Zhao Xiulan: "Han Jiang tiba di kota kecil x pagi-pagi sekali."

Han Zheng berhenti dengan jari-jari informasi itu, "Apa yang dia lakukan?"

Zhao Xiulan: "Bagi mereka yang berpartisipasi dalam variety show, Zhou Zeyang mengundang bantuan asing."

Han Zheng mengerutkan kening dan berpikir sejenak, dan berkata, "Kamu beri tahu Ouyang, biarkan dia pergi ke kru dan menatapnya, dan beri tahu aku segera jika kamu memiliki sesuatu."

Dua puluh menit kemudian, mobil Mu Yanyan berhenti di luar Hotel Shenglun.

Penjaga keamanan di pintu melihat mobil dan bergegas untuk membuka pintu dan menyapanya.Dia benar-benar sopan, bijaksana dan antusias.

Bahkan Zhao Xiulan turun untuk menyambutnya.

"Terlalu ..." Zhao Xiulan hanya mengatakan sepatah kata pun, dan Mu Yanyan buru-buru menghentikannya, "Bagus, saya dapat yakin bahwa Anda yang bertanggung jawab."

Zhao Xiulan diblokir untuk sementara waktu, dan dengan cepat mengerti apa yang dimaksud Mu Yanyan.

Dia dan Han Zheng tidak memiliki pernikahan, mereka juga tidak mengumumkannya. Semua orang bahkan tidak tahu bahwa dia sudah menikah. Ini berarti dia tidak ingin dia mempromosikannya.

Cepat ubah kata-katanya: "Saya sangat senang melihat dua bintang besar sekaligus, tolong ikuti saya."

Zhao Xiulan hanya berpura-pura biasa saja, karena dia mengenal Han Jiang, dan Han Jiang juga mengenalnya.

Setelah Zhao Xiulan menyapa Liu Jingmin terlebih dahulu, matanya tertuju pada wajah Han Jiang, dan senyum sopan di wajahnya berubah menjadi senyum munafik.

"Kaisar film Han Da benar-benar santai, dan dia ingin berpartisipasi dalam variety show."

Han Jiang mengabaikan ejekannya, matanya redup, dan dia berkata: "Saya tidak ada hubungannya, gadis yang saya sukai ada di variety show, datang dan kunjungi."

"Kamu ..." Zhao Xiulan, yang selalu pemarah, ingin mengutuk, "Kamu lebih baik mengendalikan mulutmu, kalau tidak kamu akan menderita."

Setelah Zhao Xiulan mengancam, dia melihat Mu Yanyan dengan wajah terkejut di sebelahnya, dan dengan cepat berubah menjadi senyuman: "Aku kenal aktor Han Da sebelumnya, hanya bercanda."

(end) Transmigrated as the wife of wealthy vegetative man  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang