Monyet Mulu🐵

44 7 20
                                    

Menghai para fans monyet 👋
Yang mukanya mirip monyet
Canda✌😘
Gimana kabarnya?
Buruk?
Astungkara🙏

••••

Kadang aku masih merasakan hadirmu disini, jujur saja aku merindukan cerita cerita lucumu yang biasa kamu utarakan setiap hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kadang aku masih merasakan hadirmu disini, jujur saja aku merindukan cerita cerita lucumu yang biasa kamu utarakan setiap hari.

ANA

***

Setelah diberi ceramah panjang x lebar x tinggi=luas. Kagak bo'ong:)
Kini keempat monyet itu makan bersama.

"UU AA UU AA UU AA UU AA UU? " Ucap Boy bertanya kepada Nemo.

Nemo yang sedang mengunyah mendongak dan menatap boy serius, "UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA" Ucapnya

Boy yang mendengarnya pun menghela nafas terakhirnya, canda:^
"UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA" Ucap boy serius.

Puppy dan pungut hanya mendengarkan percakapan keduanya, walaupun pupy sempat tersepona saat boy memberikan nasehat kepada Nemo. Calon kepala rumah tangga yang baik. Batin puppy berbicara sambil tersenyum menatap boy.

"UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU" Ucap Nemo

Boy yang mendengarnya tersenyum bocah itu mudah sekali dibujuk, "UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU" Ucap boy mengembangkan senyum manisnya. Dia tidak tau saja ada monyet betina yang menganga sampai air liurnya hampir menetes menatap wajah boy yang sangat tampan.

Gw nulis apaan ini:(
Jangan bully adek, kakak:(

Setelah makan bersama boy dan Nemo pamit untuk pulang, kasihan juga ibu Nemo pasti khawatir dirumah.

"UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA" Ucap boy kepada dia bersaudara itu.

Pupy tidak berhenti menatap boy penuh damba, pungut yang melihatnya langsung menyikut perut bulat kakaknya.

Pupy yang tersadar langsung tersenyum canggung "UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA" Ucapnya canggung.

Nemo dan boy pun pamit pulang, sedangkan pupy dan pungut memilih nongki di atas pohon depan rumah.

***

Sesampainya dirumah Nemo, boy langsung pamit tanpa mampir terlebih dahulu. Katanya mau bertemu pacarnya.

Saat ingin masuk kedalam rumah Nemo mendengar suara monyet tertawa, sepertinya monyet jantan dan betina.

Nemo berfikir jika monyet betina itu ibunya lalu siapa monyet jantan itu.

Karena penasaran Nemo pun masuk lebih ke dalam, ada monyet jantan sedang Membelakanginya, apa itu ayah? Batin Nemo menerka siapa monyet jantan itu.

"UU AA, UU AA UU AA UU AA UU AA UU?" Bertanya pada ibunya.

Kedua monyet dewasa itu lantas menghentikan tawanya.

Ibu Nemo yang melihat anaknya sudah kembali, langsung memeluk erat anaknya, dia sangat mengkhawatirkan anaknya ini.

"UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU?" Tanya Ibu Nemo.

"UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU" Jawab Nemo

Mendengar itu ibu Nemo hanya mengangguk, "UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA" Ucapnya.

"UU AA UU AA UU AA UU AA UU" Ucapan Nemo sambil menundukkan kepalanya, ia merasa bersalah telah membuat ibunya khwatir.

"UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA" Saat tersadar ada monyet lain juga didalam rumah mereka. Ibu Nemo langsung tersenyum.

"UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU" Ucapnya memperkenalkan monyet jantan itu pada Nemo.

Nemo yang mendengarnya memelototkan matanya lebar. Apa-apaan ini ayah baru katanya yang benar saja. Ia bahkan tidak tahu wajah ayah kandungnya.

Lalu sekarang, ayah baru? Seperti mimpi buruk rasanya.

"UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA" Ucapnya menolak kata ibunya.

Ibu Nemo yang mendengar itu tentu saja terkejut, ia kira anaknya itu akan suka punya ayah baru ternyata tidak.

"UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA? " Tanya Ibu Nemo kepada anaknya.

Nemo yang mendengar pertanyaan ibunya langsung menatap tidak suka pada ayah barunya itu, yang di tatap balik yak  kalah tajam, yang membuat Nemo terkejut.

Benar firasat nya ayah barunya itu jahat sekali, lagian ibunya ini ditinggal hanya sehari saja sudah membawa ayah baru untuknya.

Nemo jadi menyesal ngambek dan pergi dari rumah, sepertinya mulai sekarang dia tidak akan betah tinggal lama-lama dirumah karena ayah barunya itu.

"UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU" Pamitnya pada ibunya.

Ibu Nemo yang heran, anaknya itu baru pulang lalu kenapa malah mau pergi lagi.

Tapi belum bertanya Nemo sudah berlari keluar rumah lalu memanjat pohon, dan bergelantungan dipoho-pohon.

Dia akan pergi kerumah pupy dan pungut untuk curhat.

****


Bye
See you next part:^

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 30, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

3 MONYETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang