karma (bxb)

40.1K 297 7
                                    

aldi adalah seorang laki laki berumur 18 tahun dan merupakan anggota pengurus osis di sekolahnya, dia dikenal sebagai orang yang tidak peduli dengan temannya kalau melakukan salah ia akan melaporkannya kepada guru. walaupun begitu, banyak cewek2 di sekolahnya yang suka dengan dia. dia tidak memiliki banyak teman, mungkin hanya para pengurus osis dan teman kelasnya saja yang menjadi teman dekatnya. sisanya hanya sekedar kenal saja dengan dia, wajar saja karna rata rata siswa di sekolahnya adalah lulusan dari SMP yng ada di kotanya juga. sedangkan aldi tidak bersekolah disini waktu smp.
suatu hari saat jam pelajaran aldi ingin izin untuk buang air kecil di wc, kebetulan kelasnya cukup jauh dengan WC jadi ia harus berjalan cukup jauh untuk sampai disana. dan saat ia melewati lorong ia melihat ada adek kelas 2 yang sedang berencana bolos dengan melompati pagar, sebagai seorang pengurus osis yang baik menurutnya ia harus melaporkan ini kepada guru, lalu ia memotretnya dan terlihat jelas wajah orang orang yang bolos itu. ia lalu langsung melaporkannya keruangan BK. dan lalu kembali ke kelas. dan benar saja para siswa yang bolos itu dimarahi dan dihukum oleh guru BK. ia pun lega melihatnya.

para siswa yang dihukum ini bernama bobby, rafli, dan jaka. ia tahu siapa yang berani melaporkan mereka, lalu mereka pun membuat rencana untuk membalas dendam mereka.
pada suatu hari aldi sedang menunggu ojek langganannya menjemput, memang biasanya aldi minta dijemput lewat sekitar se-jam dari jam pelajaran selesai. hal ini ia lakukan agar dia bisa mengerjakan urusan osis dlu sebelum pulang. saat temannya aldi pulang semua, ia pun sendirian menunggu di depan pagar tiba tiba ada bobby dan jaka yang berjalan sambil merokok di luar sekolah, 'wah ngga ada jeranya ni bocah kelas 2' batin aldi. ia pun lalu mengikuti 2 orang itu sampai mereka masuk kedalam sebuah ruko kosong, ia pun bermaksud untuk mengikutinya. lalu tiba tiba ada yang membekapnya dari belakang, ia pun mencoba melakukan perlawanan tapi tiba tiba ia mulai kehilangan kesadaran dan jatuh.
saat tersadar ia sudah terduduk disebuah kursi diruangan dengan tangan dan kaki yang terikat, dan ada 3 adek kelasnya dihadapannya. ia pun mulai panik dan mencoba melepaskan ikatan di tangannya tapi tiba tiba ia dipukul oleh jaka. "eh anjing, lu diem ajaa" . "apa yang kalian mau? tolong lepasin ini" jawab aldi. "eh lu gasadar? gara gara lu gua ama temen temen di marahin ama guru sampe panggil orang tua" kata bobby sambil terus memukul aldi. "ampunn, gua janji gabakalan ngelaporin kalian lagi tapi tolong lepasin" aldi memohon.
"udah diem aja lu kami mau ngasih pelajaran buat lu hariini" kata jaka.

lalu mereka pun merobek baju aldi lalu melepas kaos dalam aldi, "wahh putih juga ni anak pantesan cewe cewe pada demen" kata rafli.
lalu jaka menggunting celana aldi, "tolong jangann digunting ini celana sekolahku satu satunya" mohon aldi. tapi jaka tidak menghiraukannya dan terus memotong celana aldi. aldi pun menggerak gerakan tubuhnya sampai membuat jaka geram. "lu ga diem kontol lu yang gua potong!!". mendengar ancaman jaka ia pun langsung diam karna mungkin saja dia bakal melakukan itu sungguhan. kini sudah di potong lah celana aldi dan menyisakan celana dalamnya saja yang berwarna biru. lalu mereka pun melepas celana dalam itu hingga terlihat dengan jelas lah kontol aldi. "bangsat kontolnya kecil banget anjing hahaaa, udah kaya kontol anak sd". "wahh ni kontol ga lulus sni ni buat ngentot hahahaa" hina mereka semua yang membuat aldi merasa sangat terhina oleh perkataan mereka, "tolongg lepasin gue, gue gabakal ngelaporin kalian lagi" mohon aldi untuk kesekian kalinya. lalu tiba tiba mereka semua melepas celananya dan terlihat lah kontol mereka satu satu yang sangat besar besar dan berurat. "nah kontol tu kaya gini jadi cewek mana aja pasti puas, ga kaya lu punya hahaha" hina mereka kembali.
lalu bobby melumuri kontolnya dengan madu dan mendekatkan kontolnya ke mulut aldi, "bersihin nih kontol gue cepet" suruh bobby. aldi yang jijik pun menutup mulutnya rapat rapat dan memundurkan kepalanya, lalu bobby mengancamnya kalau ga buka mulut dia bakal motong kontol aldi hingga akhirnya aldi pun membuka mulutnya dan mulai membersihkan madu yang ada di kontol bobby "anjing enak bner sepongan lu, ahli bnget dah hahaha". lalu, setelah cukup lama aldi pun berhenti "sudah habis madunya". tiba tiba tangan bobby langsung menampar aldi "lagi lonte anjing!". aldi pun kembali mengisap kontol bobby, lalu tiba tiba bobby memajukan kontolnya dan membuat aldi tersedak. lalu ia melepaskan kontolnya dari mulut aldi, dan mengocoknya sendiri tiba tiba seseorang menjambak rambut aldi hingga ia terdongak ke atas, lalu bobby pun muncrat dengan sangat banyak tepat di wajah aldi yang sedang terdongak ke atas itu. "jangan di bersihkan dulu!!!" kata rafli yang sedang memengang hpnya, lalu ia pun memotret tubuh aldi yang sedang telanjang duduk di kursi sambil terikat dan ada sperma di wajahnya. "eh sebentar" kata jaka dan lalu ia lari ke dalam sebuah kamar. dan saat keluar ia membawa sebuah bh berwarna hitam ditempelkannya ke tubuh aldi dengan seadanya karena tidak bisa dipasang kalau tangan aldi masih terikat. lalu mereka semua pun tertawa dan memfoto aldi. lalu mereka pun melepaskan ikatan aldi, "lu jangan macem macem kalau gamau foto lu kami kirim ke temen temen lu" ancam rafli sambil menunjukkan foto aldi. lalu aldi pun tidak melakukan apa apa walaupun ikatan di tangan dan kakinya sudah di lepas karna takut foto itu sampai terlihat orang lain, bisa bisa rusak reputasinya sebagai kesayangan guru. lalu bobby pun menyuruh merubah gayanya aldi menjadi mengangkang dan terus terusan memberi ancaman kalau aldi memberontak, hingga membuat aldi hanya pasrah dibuatnya. lalu bobby memasangkan bh itu ke aldi dan menyuruh aldi menjilati semua sperma bobby yang ada di wajahnya dan yang jatuh di lantai, aldi pun hanya bisa menurut. rasa yang sangat aneh masuk kedalam mulutnya aldi, ia hampir mau muntah tapi aldi bisa menahannya. hingga akhirnya semua bersih "sudah bersih semua". "lu harus manggil kami dengan tuan, coba ulang" kata bobby.
"udah bersih semua tuan".

Random Story (Wansut)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang