Kata Pengantar

1 2 0
                                    

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT karena rahmat dan hidayah-Nya sehingga saya bisa membuat suatu karya yang berjudul “[THIS IS MY LIFE STORY]”.

Salam sayang untuk teman-teman yang sangat saya cintai dan hormati, saya Raden Dwi Ayra Queena.  (Maaf menggunakan nama samaran, masih belum berani menunjukkan data diri yang asli)

Seperti yang sudah saya sampaikan di deskripsi cerita, bahwa ini bukanlah sebuah cerita dari tokoh lain, melainkan sebuah curahan hati saya pribadi. Setiap sedang merasa kecewa, sedih, senang, atau yang lainnya saya akan menuliskan nya di Notepad di Handphone saya pribadi. Jadi mulai sekarang saya akan menulis nya disini. Hanya ingin saja, untuk kenangan proses perjalanan hidup saya.

Saya bukanlah seorang yang pandai menulis kata demi kata, dan kalimat demi kalimat yang indah. Saya hanya seorang yang memang gemar membaca novel dan cerita yang ada di aplikasi baca pada umumnya. Jadi, harap dimaklumi jika cara penulisan saya masih sangat berantakan dan terlihat tidak indah atau tidak enak di baca.

Terimakasih yang sudah berkenan membaca story ini. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran dalam menghadapi segala proses perjalanan hidup, diberikan kekuatan serta kesabaran, semoga kita semua selalu dalam lindungan dan ridho Allah SWT Aamiin 💖

Jangan lupa untuk memberikan vote nya ya, dan silahkan tinggalkan jejak nya disini dengan klik bintang yang ada di pojok kiri bawah. Jika ingin komentar sangat dipersilahkan, kita bisa saling berbagi cerita dan siapa tau bisa menjadi teman yang saling menyemangati.

Sekali lagi terimakasih banyak...  Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

THIS IS MY LIFE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang