Berpasrah Kepada-nya

1 2 0
                                    

Berikut ini adalah salah satu curahan hati dari manusia yang kadang lupa caranya bersyukur. (Aku)

"Tidak ada tempat bercerita yg benar-benar bisa membuatku nyaman untuk meluapkan semua beban pikiran.

Tidak ada yang bisa membuat aku merasa lebih tenang disaat emosi mulai menguasai diri.

Aku seperti orang yang sedang mencari jalan yang tepat disaat sedang tersesat sendirian.

Aku seperti daun kering yang jatuh ke permukaan air yang mengalir begitu deras. Dan aku terhanyut oleh aliran air, yang bahkan aku sendiri tidak tahu kemanakah aliran air itu akan membawaku.

Aku hanya mencoba menerima dan menikmati setiap proses perjalanan yang aku lalui. Meski di sepanjang perjalanannya kadang aku terbentur dengan sesuatu yang mencoba menghalangi ku. Sesuatu yang bisa membuat aku merasakan sakit sampai berpikir untuk berhenti mengalir.

Hingga pada akhirnya aku memilih untuk berpasrah kepada beliau sang maha pencipta.

Barulah aku menemukan tempat yang tepat untuk aku mencurahkan segala isi dan keluh kesah ku selama ini, sungguh ialah yang mengetahui segala isi hati. Aku tumpahkan tangisku dalam sujud dan aku sampaikan keluh kesah ku lewat do'a ku kepada sang maha pencipta, sang pemilik hati ini. Aku memohon padanya agar dia berkenan memberikan aku kekuatan untuk tetap bertahan dan melanjutkan langkah ku".






______________________________________

Haii! Wellcome! Chapter pertama aku nih Wkwkk

Jadi aku itu nulis ini tuh pas lagi keadaan aku kurang baik. Pikiran aku sedikit kacau, merasa kesepian padahal masih banyak orang yang selalu menemani bahkan menghibur aku buat ketawa (emang ya manusia itu kadang lupa caranya bersyukur). Dan ya gitu aku tipikal orang yang sedikit tertutup sama orang lain, kecuali sama keluarga sendiri.

Dan akhirnya ini deh hasil kegabutan aku. Hasil dari setiap malem kalau habis nangis terus OTW nulis di notepad di handphone ku. Cuman iseng-iseng doang loh ini... Wkwkwkkk

Oh iya temen-temen tercinta, tolong budayakan klik Bintang yang ada di pojok kiri bawah ya:) eh btw ini mau Next chapter ga ya?
Jangan lupa komen:)

Sampai ketemu di next chapter!

THIS IS MY LIFE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang