My Oldness Best Friend #1

1K 65 41
                                    

Pada suatu Hari..
Ada seorang ayah yang sedang menggendong putranya yang bernama "Nelson" Saat itu Nelson Berumur Setahun, Dan ayahnya Nelson mempunyai Sahabat Lelaki yg selalu me ngobrol bersama Dan bersenang².

•2 Tahun Kemudian•

Saat nelson Berumur 3 tahun ayahny Nelson mengajak Nelson untuk bermain sepeda, Dan kebetulan Sekali Sahabat ayahny Nelson sedang jalan² sambil menggendong bayi yg bisa dibilang "Anakny Sahabat Ayahny Nelson".

•Mungkin kita panggil saja ayahny Nelson "Pak Bluze" Dan kita panggil Sahabatnya "Pak Neft"• :vv ~Lanjut~

Pak Neft Mempunyai anak laki² yg masih bayi yang bernama "NightD" Dan Pak Bluze Memperkenalkan NightD kepada Nelson
Dan Nelson hanya bisa Melihat NightD Dan tersenyum karena Nelson merasa mempunyai teman.

•4 Tahun Kemudian•

Saat Nelson Berumur 7 Tahun Dan NightD Berumur 5 Tahun, Nelson semakin akrab dengan NightD Bahkan Nelson Dan NightD Tidak Pernah Bertengkar, Mereka saling berbagi Dan saling meminjamkan.

•Berikut Percakapan NightD Dan Nelson :v•

NightD: Kakak nelson!

Nelson: Ada apa NightD?

NightD: Boleh aku pinjam mainannya?

Nelson: Oh? Ini..mainkan saja :D

NightD: Yeyy..Terima kasih kak Nelson :D

(Fck Imut bet 🗿 Pls-)

•Skip~ Saat NightD Dan Nelson Sekolah Di Sans Smp 🗿•

•Spoiler: Ayahnya Nelson "Pak Bluze" Kepala Sekolah Di Sans Smp :O•

Setiap Tahun Berjalan.. NightD Dan Nelson Semakin Akrab Dan Persahabatan Mereka Semakin Erat, Sampai tidak bisa dipisahkan.
Dan Saat itu Nelson Berumur 21 Tahun Dan NightD Berumur 19 Tahun.

Mereka Berdua Selalu Bersama Dan Mereka tidak pernah bosan ketika bermain bersama, Dan Sampai Sekarang Juga NightD Dan Nelson tidak Pernah Bertengkar Atau Berdebat, Mereka saling berbagi.

•Berikut Percakapan NightD Dan Nelson :v•

NightD: Nelson!

Nelson: Yaa? Kenapa Night?

NightD: Bantuin Ajarin Pelajaran Matematika :'(

Nelson: Lol :v! Sini ku bantu kerjakan :D

NightD: Terima Kasih Nelson!! :'D

(Pls- Mereka Akrab bet 🗿)

•Skip~ Sepulang Sekolah•

•🔞Warning!!🔞•

Saat Dirumahnya Nelson.. Karena NightD Menginap dirumah Nelson, Karena ortunya NightD Sedang Diluar Kota untuk bertemu Kakek Neneknya NightD, Dan Ayahny Nelson Sedang Mengerjakan Tugasnya Sebagai Kepala Sekolah, Dan Ibunya Nelson Sedang Menginap dirumah Bibinya Nelson.

•Berikut Percakapan NightD Dan Nelson•

Nelson: NightD

NightD: Iya Son?

Nelson: Kamu Mandi Duluan Aja.

NightD: Oh, Oke.

Selesai NightD Mandi Dan Bergantian Nelson Untuk Mandi, NightD pun duduk dikasurnya Nelson sambil menunggu Nelson Selesai Mandi.

Nelson: Hahh~ Segarnya...

NightD Melirik Nelson sambil wajah memerah karena wajahnya Nelson yang Tampan.

Nelson: ...Kenapa Night?

NightD: E-eh G-gapapa S-son.

Nelson yang Bingung pun menghampiri NightD, NightD pun menutupi Wajahnya Dengan Bantal.

Nelson: NightD? Kamu kenapa?

NightD: A-aku M-malu S-s-son...

Nelson: Malu kenapa? Coba liat aku sini..

NightD: Aaah! Maluu...

Nelson pun membuka bantalnya yg digunakan NightD untuk Menutupi Wajahnya.

NightD: Emm... //Ngeblush.

Nelson Menatap NightD Dengan tatapan yang membuat NightD Semakin Malu. Dan Nelson langsung mencium NightD Dengan Perlahan².

NightD: Emmh~ Emhm~ N-nel S-son~.

Nelson: Emhm~ Emmh~.

Nelson: NightD...

NightD: I-iya S-s-son?...

Nelson: Bolehkah Aku Melakukannya?...

NightD: Emm.... B-boleh T-ta-tapi P-pelan² ya.

Nelson: Tenang Baby..., Aku Akan Rileks..

Nelson Pun Memasukan Satu jarinya kelubang NightD Dan mencari titik kenikmatannya NightD.. Saat Nelson Menemukan Titik Kenikmatan Milik NightD, Nelson Mengeluarkan Jarinya Dan Memasukan Penisnya Kelubangnya NightD.

NightD: Ahh~ Engh~ N-nel-s-son~ H-haa~

Nelson: Engh~ Aa-ahh~

NightD: Emmh~ Aahh~ N-nel-s-son A-aku...

Nelson: Engh~ Ahh~ N-night.. A-aku Bakal K-keluar...

NightD: Haah~ Haahh~ Nel-s-son

Dan Cairan Putih yang kental Dan basah Keluar Dari lubangnya NightD Dan mengotori Kasurnya Nelson.

Nelson: Haah~ Haah~

NightD: Haah~ Haah~

Nelson Pun Menenangkan NightD Dengan Cara Memeluk Dan Mencium NightD Dengan Lembut.

NightD: Emmh~ Hmmh~

Nelson: Haah~ (Gosh~ Dia Lembut..)

Nelson Sangat Tidak Percaya Kalau Dia Berhubungan Sexual Dengan Sahabatnya Kesayangannya dari kecil.

(Udah ah Asu 🗿Otak Gw Traveling Parah)

•Jangan Lupa Voting Bebz• 😍🖕🏻

My Oldness Best Friend || NightD × BeaconCream Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang