Bab 81-90

1.4K 107 53
                                    

"Bisakah kamu tenang? Ayo tenang. Selama kamu menghilangkan ide ini, aku akan melakukan semua yang kamu inginkan."

Lan Yu cemas Sekarang, tidak peduli apa yang Lu Rankong inginkan, selama dia tidak pergi untuk menikam bintang Longte sampai mati dan membiarkannya naik dan bergerak sendiri, hal lain bisa disepakati.

Begitu Lu Rankong mendengar ini, dia benar-benar berhenti, bertarung dengan sengit di dalam hatinya. Akhirnya, dia jatuh tersungkur di sofa, terengah-engah sebentar, dan berkata: "Kalau begitu, bicaralah ...

"Hitunglah, aku menjanjikan semua yang kamu inginkan," kata Lan Yu.

Lu Rankong menunjukkan ekspresi puas, dan akhirnya berhenti bersikeras untuk bangun dan tenang. Dia berbaring di sofa dengan mata tertutup, alisnya memerah dan tubuhnya gemetar dari waktu ke waktu.

“Mau mendengarkan ceritanya? Saya akan menceritakan kisahnya.” Lan Yu tahu bahwa dia menahan rasa sakit yang hebat saat ini, dan ingin mengatakan sesuatu untuk mengalihkan perhatiannya.

Lu Rankong berkata, "Saya ingin mendengarkan cerita anak kecil."

“Oke, cerita anak kecil itu.” Sambil mendengarkan gerakan di luar, Lan Yu menunggu pengantar pintar Starnet datang ke pintu, sambil menceritakan sebuah kisah kepada Lu Rankong.

"Ada seorang anak laki-laki yang paling takut estrus sejak dia masih kecil—"

"Tidak takut estrus, dia tidak takut ..." Lu Rankong menyela.

Lan Yu berkata lagi: "Ada seorang anak kecil yang ketakutan sejak dia masih kecil, takut ..."

Dia tidak bisa memikirkan apa yang ditakuti oleh Lu Rankong.

Lu Rankong menjawab, "Anak laki-laki itu tidak takut pada apa pun, dia berani dan tak terkalahkan, satu-satunya hal yang dia takuti ... satu-satunya dia takut terluka."

Lan Yu berhenti dan mulai dari awal.

Dia menceritakan dengan nada lembut: "Ada seorang anak kecil yang pemberani dan tak terkalahkan. Dia tidak takut pada apa pun, hanya saja orang yang dia sukai terluka. Suatu malam, ayahnya tiba-tiba mengalami keadaan darurat—"

“Omega-nya sedang panas.” Lu Rankong mengerutkan kening dan berbaring di sofa, menyela dengan mata tertutup.

“Omega-nya sedang berahi, jadi anak laki-laki itu akan pergi ke pegunungan untuk mencari penghambatnya.” Lan Yu tidak peduli bagaimana seorang anak laki-laki dapat memiliki omega, dan ketika sampai pada estrus, dia tidak membutuhkan logika apa pun. atau apa. Ikuti pikirannya untuk mengedit.

"Dia melewati gunung dan gunung, terlepas dari segalanya ... semua kesulitan, akhirnya menemukan penghambat dan membawanya ke omega-nya. Omeganya sangat tersentuh, jadi dia berjanji padanya. Ditandai oleh bocah lelaki itu." Lu Rankong sudah menceritakan keseluruhan ceritanya sendiri.

Setelah Lan Yu terdiam sejenak, dia bertanya, "Berapa umur anak kecil itu?"

"26." Kata Lu Rankong.

Dia membuka matanya lagi dan bertanya, "Lalu kamu berkata, apakah kamu mengatakan bahwa omega-nya dijamin seperti ini?"

Lan Yu berbisik: "Ya, omega-nya meyakinkannya bahwa dia tidak akan menggunakan inhibitor di masa depan, dan jika dia kepanasan lagi, dia akan membiarkannya menandai dirinya sendiri."

Lu Rankong tertawa pendek dan mengerutkan kening lagi, ekspresinya berulang kali beralih antara kerinduan dan rasa sakit.

Bip, terminal di sisi sofa berdering, memecah kesunyian di ruangan itu.

[ BL ][ END ] The Virtuous Omega Disguised as the Vicious Colonel ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang