1

941 252 69
                                    



Lagi nginep di rumah temen, malem-malem, hujan deres, kedinginan, paling enak emang ngerumpi bareng sambil selimutan.

"watdefak! jadi semua penghuni kosannya mati karena jadi objek perdagangan manusia!!?!"

Saat ini keempat pria itu lagi tiduran bareng di kasur kamar Felix sambil dengerin cerita dari Felix.

Felix lagi nyeritain kasus yang dia tanganin waktu itu sama Kak Chan sewaktu dia magang di kepolisian.

"Engak mati semuanya, ada dua orang yang selamat. Lo kenal Jongho? Anak fakultas hukum di universitas kita. Dia salah satu korban yang selamat."

Ketiga temannya itu langsung syok dengernya. Gila bahkan Hyunjin yang dicap sebagai lambe turahnya universitas aja gak tau masalah kasus ini.

Tentu saja yang paling syok adalah Seungmin. Karena Seungmin lumayan kenal deket sama Jongho, karena pernah latihan bareng di acara paduan suara kampus.

"Pantesan aja sebulan terakhir ini gue udah gak pernah liat Jongho di kampus, ternyata ada kasus kayak begini gila banget," ucap Seungmin masih tidak percaya mendengar cerita dari Felix.

"Terus pelaku nya gimana? Udah ketangkep kan??" tanya Jisung.

"Pelakunya udah mati."

"Hahhhh??!!?" saut ketiga temannya itu kompakan pas denger jawaban dari Felix.

"K-kok bisa?"

"Gak sengaja matinya. Pas Kak Chan mau nangkep pelakunya, dia ngelawan dan malah nyerang Kak Chan. Sebagai bentuk perlindungan diri, Kak Chan malah gak sengaja bunuh dia."

Ketiga temannya itu cuma ngangguk-ngangguk denger cerita dari Felix.

"Tapi Kak Chan nya gak kenapa-napa kan?"

"Dia gakpapa. Sempet dapet surat peringatan sih karena bunuh orang. Tapi karena itu bagian dari pekerjaan dan perlindungan diri, jadi gak sampe diberhentiin dari kerjaannya."

"Ouhh bagus deh, keren banget ya Kak Chan, beruntung lo lix punya saudara sekeren dia," ucap Hyunjin.

Felix senyum kecil dengernya. Felix setuju banget sama ucapan Hyunjin, karena ia juga selalu bangga dengan saudaranya itu.

Seorang polisi yang baik hati, pekerja keras, selalu tulus membantu Felix. Bagi Felix, Bangchan itu udah kayak pengganti orang tuanya semenjak orang tua kandungnya meninggal dua tahun lalu.

"Tapi kalian harus tetep hati-hati ya. Pelakunya emang udah mati, tapi dia punya anak buah banyak banget. Gue takut anak buahnya masih beraksi, kalian tau sendiri kan perdagangan manusia sekarang ini lagi marak banget?"

Felix memperingati teman-temannya. Sedangkan Seungmin daritadi udah merinding membayangkannya. Bulu kuduknya udah berdiri sedaritadi.

"Lix gue jadi takut— lo udah kunci pintu rumah kan? Nanti kalau ada penjahat yang dateng terus nyulik kita, terus kita dijual atau bahkan ngebunuh kita gimana?" Seungmin tiba-tiba panik.

Jisung ngegeplak kepalanya Seungmin pelan, "heh lu kalo ngomong sembarangan. Kita sekarang itu lagi di rumahnya polisi, siapa yang berani bobol rumahnya polisi?" ucap Jisung santai.

"Ya tapi kan Kak Chan nya lagi gak ada di rumah, cuma kita berempat disini!" jawab Seungmin masih panik.

"Udah tenang aja. Aman kok disini aman, semua pintu juga udah gue kunci tadi," jelas Felix mencoba menenangkan Seungmin.

"btw malem ini hujannya deres banget ya—"





JEDERRR!





Back Door | Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang