DOORR!!!!!KAGET GAK AKU UPDATE? HAHAHA
Monggo dibaca ulang dari part awal ya guys (kalau kalian mau), takut kalian lupa alur ceritanya, berhubung udah hiatus berabad abad lamanyaa wkwk lebay bgt
dah intinya sorry for slow update and happy reading!❤️
*****
"Sung ini udah ganti hari lho, si Hyunjin masih belum nongol juga, gimana dong?"
Saat ini Seungmin dan Jisung lagi sarapan di ruang makan sembari menunggu Felix yang lagi mandi.
Akhirnya pemadaman listrik sudah selesai sekitar pukul 5 dini hari tadi dan mereka sudah bisa beraktivitas seperti biasa. Tapi sampai pagi hari ini juga pun Hyunjin masih belum menunjukkan batang hidungnya.
Jisung cuma geleng-geleng kepala menanggapi pertanyaan dari Seungmin. Ia juga sama sekali gak punya ide tentang dimana keberadaan Hyunjin saat ini.
"Btw min," Jisung mendekatkan badannya ke arah Seungmin, mengedarkan pandangannya ke sekitar sebelum ia melanjutkan ucapannya kepada Seungmin, "Kemaren lo bilang tentang pintu belakang itu apaan sih?"
"Itu, ada pintu belakang di taman deket toilet, gue juga gak paham kenapa Felix ngelarang kita buka pintu itu, dan anehnya lagi—"
Seungmin menghentikan ucapannya sesaat. Ia terlihat ragu untuk melanjutkan ceritanya, apakah ia harus mengatakan ini apa tidak.
Jisung menaikkan alisnya seperti menunggu kelanjutan dari ucapan Seungmin, "anehnya lagi apa??"
"Gue—emm gue sempet denger suara dari dalem ruangan itu, kayak ada orang di dalamnya," ucap Seungmin sedikit ragu.
Sedangkan Jisung yang denger cerita dari Seungmin langsung membelalakan matanya tidak percaya, "L-lo serius denger suara dari dalem situ?"
Seungmin menganggukkan kepalanya mengiyakan pertanyaan dari Jisung.
"Mau cek kesana gak?"
Seungmin langsung melotot ngadep kearah Jisung, "Lo serius? Felix kan ngelarang kita."
"Ya mau gimana lagi, kita harus cari Hyunjin."
Seungmin terlihat berpikir sejenak sampai akhirnya menyetujui ide dari Jisung.
"Yaudah ayo sekarang sebelum ketahuan Felix."
Setelah Seungmin menyetujui ide dari Jisung itu, mereka berdua pun langsung beranjak dari ruang makan dan berjalan bergegas ke pintu belakang sebelum ketahuan oleh Felix.
"Buka min."
"Lo aja."
"Takut gue..."
Mereka yang tadinya semangat untuk ngecek pintu belakang, tiba-tiba keberaniannya langsung ciut begitu mereka berdua sampai di depan pintu tersebut.
Udah hampir lima menit mereka cuma saling dorong badan satu sama lain buat nentuin siapa yang bakal buka pintu itu.
"Ini kan ide lo tadi, jadi lo lah yang buka," ucap Seungmin sambil mendorong maju badan Jisung pas di depan pintu.
Jisung pasrah.
"Iye iye sabar, tapi kalau Felix ngomel, tanggung jawabnya bareng ya? Jangan gue doang yang ditumbalin."
"Iya tenang aja, yang penting kita temuin Hyunjin dulu."
"Oke."
Jisung menarik nafasnya dan menghembuskannya panjang sambil menaruh telapak tangannya diatas ganggang pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back Door | Stray Kids
Misterio / Suspenso"Jangan pernah sekali pun lo buka pintu belakang"