⚲ 🌻 ‣ Spring's Symphony; 02ヾ
❛Ensemble Stars❜
♡̷̸ BOL4 — BOM ⌯
[260 Words]
Project : HoshiPro▭▬▭▬▭▬▭▬
Cklek!
Di bukanya pintu kamar rawat sang gadis pujaan hati.
"Are.. Yuzuru-kun?" Suara lembut bak kain sutra itu mulai menyapa pemuda yang mulai mendekati ranjang inapnya di rumah sakit.
"Selamat pagi, Nona."
"Haish, sudah berapa kali ku katakan? jangan panggil aku 'nona' begitu." Ujar [Name], tersipu malu.
"Ah. . . Iya, tolong maafkan saya [Name], kebiasaan." Tutur Yuzuru, menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Iya, tak apa. Bagaimana Kabarmu dan Tori?"
"Kabar Bocchama kurang baik, perutnya terkadang masih sering sakit, lalu kabar saya baik, lebih dari cukup baik. Kabar [Name]? apa ada perkembangan?"
"Ah, semoga Tori-kun cepat sembuh. . ."
[Name] mengalihkan atensinya, menengadah menatap langit, "Hari ini.. sudah masuk musim semi ya?" Ujarnya, mengalihkan pembicaraan.
Yuzuru diam sejenak, mungkin pembicaraan itu tak ingin di bahas oleh [Name], Yuzuru kembali mengulas senyum, "Iya [Name], apa kau ingin jalan-jalan keluar?"
"Apa boleh? aku ini 'kan. . . sudah sangat lemah walau hanya untuk berjalan saja. . ." [Name] menunduk, merutuki tubuhnya yang kian lama mulai melemah.
"Aku bisa menuntunmu, kenapa berkecil hati begitu? sebentar lagi [Name] pasti sembuh 'kan? harus optimis. Waktu itu dokter juga bilang untuk setidaknya keluar ruangan agar tak jenuh, bukan?" Kata Yuzuru, menyemangatimu dengan perkataannya.
Menyibakkan selimut, menggeret kursi roda yang berdiam diri di pojokan, "Mau berjalan atau menggunakan ini, [Name]?" Tanya Yuzuru seraya menunjuk kursi roda yang ia geser tadi.
". . . Ah, pakai kursi roda saja, tapi apa tidak merepotkanmu, Yuzuru-kun?" [Name] bertanya, takut-takut merepotkan Yuzuru.
"Tentu saja tidak, apapun untuk nona [Name]."
"J-jangan memanggilku begitu!"
✃ —————— ✃
26 Juni 2021.
KAMU SEDANG MEMBACA
⚲ ⎚ ‣ Spring's Symphony; F. Yuzuru x Readerヾ
Romance╭───࿎࿎─ ︿︿🍁︿︿ ╰──‣ ❝Mari berjuang bersama, Nona.❞ n.) Project; Spring's Symphony. ♡̷̸‣ Fushimi Yuzuru x Reader ⌯ ♡̷̸‣ ©Ensemble Stars ⌯ ♡̷̸‣ Cover | Project : @Hoshipro ⌯ ♡̷̸‣ BOL4 - BOM ⌯ ♡̷̸‣ Story : @Nathxliee ⌯