💕a short oneshot untuk memuaskan hati iksankuh💕
35 menit.
Sudah selama itu Jeongwoo menunggu Junghwan di ruang tamu dorm Junghwan, sampai yang tadinya dia cuma ngantuk aja jadi ngantuk banget. Tapi orang yang ditunggu tidak juga muncul batang hidungnya, entah kemana.
Mulai bosan, Jeongwoo mulai jalan kaki kedepan kamar Junghwan terus belok lagi ke pintu depan balik lagi ke depan kamar Junghwan, mondar-mandir terus sambil ngomel soal Junghwan yang nggak pulang-pulang, dan sekarang dia bukan cuma bosen sama ngantuk tapi kakinya juga pegel.
"Woo, duduk deh nggak capek apa mondar-mandir mulu?" Jaehyuk, satu-satunya penghuni yang kebetulan ada di dorm akhirnya bertanya, setelah bermenit-menit lamanya Jeongwoo cuma mondar-mandir nggak jelas.
"Ya capek lah!"
"Ya udah duduk makanya. Pusing gue liat lo kaya setrikaan!"
"Ya Junghwannya mana!"
"Lah mana gue tau! Telpon kek, punya hp kan."
Tapi Jeongwoo cuma menghela napas, mondar-mandir lagi, dan ngomel lagi, begitu terus sampai ada bunyi ceklek dari pintu depan yang otomatis membuat Jeongwoo langsung lari ke sumber suara, hampir kesandung kakinya sendiri saking buru-burunya.
Tapi betapa kecewanya Jeongwoo ketika sampai, yang dilihat hanya ada Yedam seorang, sedang melepas sepatunya.
"Hai, Woo..." sapa Yedam yang menyadari kehadiran Jeongwoo.
"Junghwan mana, hyung?"
Yedam berdecih, "disapa tuh jawab dulu kek, malah nanyain yang nggak ada."
"Hai juga Yedam Hyung, Junghwan mana?" Ulang Jengwoo tidak sabaran.
Yedam memutar matanya, mulai berjalan masuk melewati Jeongwoo, "Masih latihan sama Asahi hyung sama Haruto."
"Kok nggak diajakin pulang sekalian sih hyung~ kan udah malem nih loh, gue bosen nungguin dari tadi, kaki gue juga pegel mondar-mandir terus~" Jeongwoo mulai ngomel lagi, mengekori Yedam masuk keruang tamu.
"Lah siapa suruh mondar-mandir terus. Kan dari tadi juga gua suruh berhenti." Jaehyuk yang dari tadi duduk di ruang tamu sambil memperhatikan akhirnya bicara.
"Hyung, diem." Jeongwoo melirik Jaehyuk sebal.
"Tungguin aja sana di kamar Junghwan, kan enak bisa sambil tiduran, paling bentar lagi dia juga pulang." Usul Yedam saat kembali lagi ke ruang tamu setelah mengambil air putih dari kulkas.
"Tuh ngasih saran tuh kayak Yedam hyung, ada bobotnya." Kata Jeongwoo kembali berjalan kearah kamar Junghwan
"Gue ikutan." Teriak Jaehyuk, kemudian berlari mengikuti Jeongwoo.
"Nggak usah!"
"Gue temenin!"
"Gue nggak mau ditemenin!"
"Gue juga pengen tiduran di kamar Junghwan."
"Nggak ada nggak ada!"
"Dih lagian kamar juga bukan kamar lu, pokoknya gue mau ikut masu-" Jaehyuk belum sempat menyelesaikan kalimatnya ketika Jeongwoo menutup pintu dengan bunyi brakkk keras tepat di depan wajah Jaehyuk. "BANGKE, AWAS AJA LU!!"
😴💕😑💕
30 menit.
Butuh waktu selama itu sampai akhirnya Junghwan yang diikuti Asahi akhirnya pulang ke dorm. Junghwan langsung lari masuk ke kamar, melempar tasnya sembarangan ke lantai kemudian bersiap melemparkan diri keatas kasur empuknya tapi bukannya berbaring Junghwan malah melompat kaget ketika melihat Jeongwoo diam dengan mata setengah tertutup duduk di ujung tempat tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ngantuk
Romance[[WooHwan]] [Oneshot] Jeongwoo ngantuk dan Junghwan punya Jeongwoo Pairing: Jeongwoo/Junghwan (Woohwan) Warning: bxb