LHA KOK GW MATI?

1K 83 41
                                    

Hari itu.....setelah pulang membawa kemenangan dari tawuran melawan musuh bebuyutan kami satu geng hendak pergi ke sebuah cafe untuk merayakan kemenangan kami.

Namun sialnya hidupku ini, padahal setahun lagi aku mau menjadi alumni sekolahku eh malah jadi alumni bumi.

Kejadiannya terjadi saat aku hendak menstater motor kesayanganku, ntah kenapa aku merasakan keanehan pada motorku tapi tetap ku gas saja. Eh pas tengah jalan benar saja.....rem motorku blong dan membuatku dicium oleh truck.

Aku tiba tiba terbangun diruang yang hampa.....aku tidak tau aku sedang apa, aku berharap aku tidak masuk neraka karena sering tawuran.

Ditengah kegelisahan tiba tiba ada suara perempuan yang sangat lembut nan anggun yang membuatku merasa nyaman.

"Hai anak muda, kau tampaknya sial sekali hari ini sehingga bisa datang ketempat ini" ???.

"Oh halo, aku tidak bisa melihat anda bisakah terangin lampunya? Atau mungkin pln lagi mati? Pokoknya bisakah anda terangin sedikit?" Tanyaku yang sekalian meroasting wanita yang ada didepanku karena miskin sekali sampai sampai lampu saja tidak punya.

"Mulut mu ini....benar juga aku jadi tak bisa melihat mu kalau begini. Bentar aku cek meteran dulu" ???.

"Sebentar.....ini kan alam baka mana mungkin ada meteran!" Ucapnya kesal terhadapku. Dan jujur itu sedikit membuatnya imut.

"Ya saya nggak tau, kok ngamuknya ke saya?" Jawabku.

"Huh baiklah, ekhem selamat datang dialam baka aku adalah-....." Omongan dewi itu terpotong karena aku berbicara.

"Iya iya kau adalah dewi kematian yang ingin membuatku hidup kembali dan kau akan memberiku 3-5 permintaan. Benarkan?" Jawabku dengan cepat.

"Tunggu....kenapa kau mengambil dialogku?!" Ucapnya kesal.

"Biar cepat selesai" Ucapku.

"Tapi bisakan kamu pura pura gatau!, harga diriku bisa jatuh tau" Dewi.

"Baiklah baiklah, bisa kita lanjutkan?" Tanyaku.

"Baiklah karena kau sudah tau maksudku, bisakah kau sebutkan 3 permintaanmu?" Dewi.

"Hemmm, aku ingin tambah 5 permintaan lagi" Ucapku.

"Eh?!, ba-bagaimana bisa?" Jawabnya.

"Kan kau dewi YANG MULIA DAN MAHA AGUNG jadi apa saja bisa kan?" Ucapku memujinya agar bisa bernegosiasi.

"Ka-kalau itu sih 👉👈, baiklah baiklah! Aku kabulkan!" Dewi.

"Baiklah, aku ingin pergi ke dunia black clover" Mekiy(nama mc nya)

"Aku ingin memiliki kekuatan predator yang bisa melahap segalanya" Mekiy.

"Nightmare teller yang bisa membuat ilusi kepada orang tertentu" Mekiy.

"Aku ingin kekuatan golden experience:requiem" Mikey.

"Aku ingin dapet biola, bukan biola kaori karena itu biola kutukan. Biolanya harus warna putih kalo nggak aku kutuk kau dewi jadi jelek" Mekiy.

"Iya iya, gausah ngancem kali!" Dewi.

"Lalu aku ingin tangan kananku ditanami parasit seperti di anime parasyte" Mekiy.

"Oh iya dan juga mata Sharingan itachi" Mikey

"Kau ini mau membuat rusak keseimbangan dunia itu ya?" Dewi.

"Kalaupun bisa aku mau" Mekiy.

*ini orang bahaya* benak dewi.

"Tenang saja dewi, aku tak akan melakukannya" Ucap mekiy sambil ketawa ketawa.

reinkarnasi ke dunia black clover[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang