°FRIEND WITH BENEFIT°
🔸
{this is genderswitch story}
🔹
Yogyakarta!AU
◾〰️〰️〰️
Jam menunjukkan pukul dua dini hari. Baekhyun buru-buru keluar kosan pas Chanyeol nelfon dia. Baekhyun buka pintu depan mobil Chanyeol dan langsung ngehirup lagi bau maskulin parfum Chanyeol. Pas Baekhyun buka pintu, Chanyeol duduk di sisi kemudi, megang hapenya, mungkin lagi balesin chat."Ayo.." Chanyeol langsung nyapa Baekhyun dan naruh asal hapenya.
"Kosan lo daerah mana?" Pas Baekhyun udah duduk manis, eh bukannya jawab pertanyaan Baekhyun, Chanyeol malah ngepakein Baekhyun seatbelt.
"Safety first." Kata Chanyeol.
Disitulah, Baekhyun makin meleleh sama perlakuan Chanyeol. Dia udah gugup banget karena diajakin ke kosannya sama ini orang, ditambah perlakuannya ke Baekhyun. Mana badan mereka tadi sempet deket bangettt..
"H-hmm.. jadi kosan lo di mana?" Baekhyun mencoba mencairkan suasana.
"Di daerah bantul kok." Jawab Chanyeol sambil ngejalanin mobilnya.
"Oohh.. gitu.." Baekhyun akhirnya cuma bisa diem doang, bingung mau ngapain.
Tapi tiba-tiba, tangan kanannya Baekhyun, yang ada diatas tasnya diraih sama Chanyeol buat di genggam. Padahal Chanyeol sebenernya fokus nyetir.
Batin Baekhyun langsung bergejolak. Dia bener-bener nahan buat ga teriak. Soalnya meskipun digenggam doang, sesekali Chanyeol juga ngelusin tangan Baekhyun.
Karena kosan Baekhyun dan kos Chanyeol ga terlalu jauh, akhirnya mereka sampe di gerbang kosannya Chanyeol. Termasuk kosan yang premium soalnya ada parkir untuk mobil.
"Ayo turun.." Baekhyun turun dan ngikutin Chanyeol ke kamarnya dia yang ada di lantai dua.
Pas dibuka pintunya, kamar Chanyeol bener-bener kosan mewah. Lebar banget. Kamar mandi dalam, ada dapur mininya juga, mana itu di pojokan ada drum elektrik sama komputernya dia juga.
"Gausah canggung, senyamannya lo aja.." Kata Chanyeol.
Baekhyun cuma ngangguk-ngangguk doang, terus duduk di kasur nya Chanyeol. Kalo diliat liat sebenernya kamar nya Chanyeol cowok banget. Tapi masih ada satu dua benda kayanya punya pacarnya, si Rose.
Di meja sebelah kasur ada bandana sama penutup mata buat tidur yang girly banget. Terus di meja rias Chanyeol juga ada pembersih wajah cewe sama catokan. Emang kayanya Rose sering banget tinggal disini.
"Ini beneraan gapapa gue main kesini malem-malem?" Awalnya Baekhyun ngerasa gaenak takut aja tiba-tiba digedor sama yang punya kosan, soalnya bawa cewe masuk kecuali pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
°Friends With Benefit° [CHANBAEK / SNS / GS]
Humor• this is GENDERSWITCH story • Yogyakarta!AU • bahasa kasar • ada adegan dewasa • abaikan timestamp Gimana rasanya punya hubungan friends with benefit sama seorang kakak tingkat yang terkenal banget? Bahkan seorang artis indie? Baper? Pengen disayan...