°FRIEND WITH BENEFIT°
🔸
{this is genderswitch story}
🔹
Yogyakarta!AU
◾———————————————
Fakultas Seni Pertunjukan
———————————————• Byun Baekhyun
Mahasiswa Tari semester enam. Sering banget ikut pentas tari atau dance, kadang diajakin Kyungsoo buat main akting juga. Sayangnya cuman dia yang gapunya gebetan, makanya dia mau cari partner enak-enak. 22 tahun. Surabaya. Butuh fwb.
–this is her alter account–
〰️〰️〰️
• Park Chanyeol
Mahasiswa Penciptaan Musik semester delapan. Udah punya studio sendiri, udah jadi artis indie juga, sering manggung, duitnya banyak. Udah punya pacar namanya Rose, tapi sayangnya ga pernah disayang. 23 tahun. Jakarta. Fansnya banyak. Sold!
–this is his alter account–
〰️〰️〰️
• Xi Luhan
Mahasiswa Penyajian Musik (Mayor Vokal) semester enam. Suara dia bagus bgt, gaada cacat sama sekali, halus banget pas masuk telinga. Dia famous banget karena join Saraswati Vokal dan sedang digebet Sehun. Dibilang single engga, ditembak juga belum, masih digantung sama Sehun. 22 tahun. Semarang.
〰️〰️〰️
• Oh Sehun
Mahasiswa Tari semester delapan. Sepupu sekaligus kakak tingkatnya Baekhyun. Selalu ikut acara break-dance, tapi kadang sering diajakin main teater juga sama Kyungsoo, wajah dia cocok kalo meranin dewa-dewa. Udah punya agensi bareng sama Kai. Katanya masih belum siap pacaran, cuman ngakunya udah komitmen. 23 tahun. Surabaya.
〰️〰️〰️
• Do Kyungsoo
Mahasiswa Teater semester enam. Sering banget main film bareng sama rumah produksi besar, jam terbangnya udah lumayan tinggi. Orangnya lemah lembut kalo di luar, tapi judes sekali di dalam. Punya pacar namanya Kai. 22 tahun. Yogyakarta. Sold!
〰️〰️〰️
• Kim Jongin / Kai
Bisa dipanggil Jongin juga. Mahasiswa Tari semester delapan. Petakilan, gaada warasnya. Jadi founder agensi JLINE bareng Sehun. Sering banget ikut pentas tari apalagi meranin peran yang cowo-cowo keren. Punya pacar namanya Kyungsoo. 23 tahun. Jakarta. Sold!
〰️〰️〰️
Sekian perkenalan mahasiswa-mahasiswa sengklek nan absurd kampus seni di Yogyakarta
KAMU SEDANG MEMBACA
°Friends With Benefit° [CHANBAEK / SNS / GS]
Humor• this is GENDERSWITCH story • Yogyakarta!AU • bahasa kasar • ada adegan dewasa • abaikan timestamp Gimana rasanya punya hubungan friends with benefit sama seorang kakak tingkat yang terkenal banget? Bahkan seorang artis indie? Baper? Pengen disayan...