1

3 0 0
                                    

🍁Menggenggam rasa seperti halnya menggenggam kaktus, terlalu erat terlalu sakit🍁


Ternyata belum siap diriku

Kehilangan dirimu

Belum sanggup untuk jauh darimu

Yang masih ada dalam hatiku

Alunan merdu suara Hana memenuhi ruang keluarga. Suara Hana memang indah, tapi pemilihan lagu yang menurut kebanyakan orang salah. Hana terlalu sering menyanyi lagu galau, padahal tidak ada yang membuat dia galau.

"Hana, tidak bosan kamu menyanyi itu-itu mulu? Ayah bosan mendengarkan kamu nyanyi lagu itu," ucap Bima, ayah Hana.

Diajeng Hanasta Maheswari, gadis berusia 16 tahun yang kini menduduki kelas 11 SMA. Dia cantik, memiliki kulit kuning langsat dan senyuman yang manis.

"Ish Ayah, lagu ini tuh bagus tau, bilang aja Ayah gagal move on kalo denger lagu ini," balas Hana menggoda Ayahnya.

Bima Maheswari, ayah Hana, sudah lama berpisah dengan istrinya saat Hana baru satu tahun. Istrinya meninggalkannya karna waktu itu keadaan ekonomi ayah Hana serba kekurangan, berbeda dengan sekarang.

"Dasar anak nakal, berani ya kamu ngomong gitu ke Ayah," Bima mendekat ke arah Hana dan mengacak rambut Hana pelan.

Hana cemberut, selama ini dia tidak tau wajah ibunya seperti apa, bahkan namanya saja Hana tidak tau. Ayahnya menyembunyikan semua hal tentang ibunya. Berkali-kali Hana bertanya, tapi selalu mendapatkan jawaban yang sama.

"Kamu tidak perlu tahu."

Hana melihat ayahnya menaiki tangga, "Yah, Hana tidak apa-apa jika Ayah ingin menikah lagi," ucap Hana menghentikan langkah kaki Bima.

Bima menggeleng, "Ayah sudah punya kamu, itu cukup buat Ayah," ucap Bima diakhiri dengan senyuman.

Hana menghela nafas, dia tidak tega terkadang melihat ayahnya murung.

Ting

Ponsel Hana di atas meja menyala, terlihat notifikasi pesan WhatsApp masuk. Hana segera mengambil ponselnya.

Naura

Han, gue butuh bantuan lo

Anda

Apa?

Grup gue butuh admin BK. Lo mau kan?

Grup apaan dah

Grup kepenulisan😭
Bantuin gue, please.
Kalo gue minta si Ratu,
kasian Anggota gc gue,
Ratu galak

Brp lama?

Sampe gue nemuin admin yg cocok

Gue males ra

Please lah😭, lo bisa dpt
cowok disana

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 27, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HANASTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang