Bel pulang sudah berbunyi 2 menit lalu , murid murid sudah pergi berpulangan,namun tidak dengan dua pria yang masih menjalankan hukuman mereka. Yah itu jisung dan haechan,mereka masih memiliki hukuman membersihkan gudang sekolah.
Haechan dan jisungpun tak membuang buang waktu, mereka segera pergi ke gudang sekolah ,dan mengambil peralatan bersih-bersih.
terlihat haechan sesekali melirik jisung dengan kagum.benar ,ia mengagumi pria jangkung di depannya ini,entah prasaan apa yang haechan rasakan,namun ada satu kata yang mendeskripsikan perasaanya ,rasa nyaman ,entah apa yang di pikirkan haechan sehingga ia berani mengira dirinya nyaman bersama jisung.
"Apa kau lelah?" Satu pertanyaan yang keluar dari mulut jisung membuat haechan sadar dari lamunannya ,ia mengerjapkan matanya sebentar lalu menjawab pertanyaan jisung.
"Tidak juga"balasnya acuh
Jisung memutar bola matanya malas,lalu mengambil sapu tangan miliknya yang tak terlalu jauh darinya.
Segera ia , mengusapkan sapu tangan itu pada pelipis dahi haechan yang berkeringat.refleks haechan kaget dan menepis lengan jisung kasar.
"apa yang kau lakukan" tanya nya dengan intonasi tinggi
"Kau berkeringat, sepertinya kau kelelahan ,Hyung bisa istirahat dahulu"ujar jisung lembut
aku tidak lelah park Ji-Sung,hanya saja kau membuatku tidak tenang.
"A- aku"ucap haechan gegalapan,ia bingung menjawab perkataan jisung, jisung ada benarnya,ia juga sebenarnya lelah menyapu gudang yang ukurannya 4m x 3m tersebut,belum juga merapikan barang-barang nya,itu cukup menguras tenaga.
"apa kau haus hyung?aku bisa membelikan mu air minum"
"tidak usah"blas haechan singkat,dan pergi dari ruangan itu. Namun sebelum pergi, tangannya sudah di cekal oleh jisung.
"Lepaskan aku jisung"ucap haechan berusaha melepaskan tangannya dari jisung.namun bukan jisung namanya jika ia membiarkan orang begitu saja
Jisung menatap manik mata itu dengan tajam, sedangkan yang di tatap sudah gugup sedari tadi
"apa lagi jisung"
"lenganmu luka hyung"setelah mengatakan itu, haechanpun melirik lengannya yang di tunjukkan oleh jisung.
"Ah iya ,aku tidak tahu"
"tunggu sebentar"
Jisung pun keluar dari gudang, dan Pergi entah kemana,namun selang beberapa waktu , jisung datang dengan kotak p3k.
"Kemarikan tanganmu hyung"ujar jisung, dan menarik pelan lengan haechan. Perlahan ia membersihkan luka itu dengan kain kasa yang sudah di sirami air
"AW-"
ringisan haechan membuat jisung menoleh pada haechan,namun haechan sudah berkata jika ia tak apa-apa,lantas jisung melanjutkan kegiatannya untuk mengobati lengan haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] My favorite Boy
Teen Fiction[JiHyuck✓] - ON GOING "kalo lo gak suka sama gue, seenggaknya jangan bikin gue berharap jie" "hyung,gue gak pernah bikin lo berharap" "Perhatian lo...semua perlakuan lembut Lo,itu bikin gue sakit" B x b ship. sungchan [ jisung haechan] Chansung [ha...