Welcome in story'
My favorite🔮Angst JiChan🔮
📽️Ini adalah reply-an cerita di balik masa SMA Lee haechan,lelaki imut nan cantik di mata seorang park jisung,lelaki yang paling merasa beruntung karna sudah di pertemukan oleh jisung ,di sekolah 'SMA antariksa'.selama bersekolah di sana belum pernah ia merasa 'jatuh cinta' karna tak ada satupun orang yang menarik perhatiannya , kecuali 'jisung' .lelaki itu merubah hidupnya 80° dari biasanya.
Sedikit ku ceritakan kembali kisah mereka berdua ...
Favorit ku [Lee haechan]"Aww" ringisnya pelan sembari memegang kepalanya ,lalu ia mendongak mencari tahu siapa yang ia tabrak barusan
"Kau tidak apa-apa?"tanya pria itu
"Aish brengsek! apa aku terlihat baik baik saja?"dengusnya
"Dimana yang sakit?"
"Disini"cicitnya lalu menunjuk bagian kepalanya yang sakit.
dengan sekejap mata pria yang berada di hadapannya inipun mengecup kepala itu,lalu ia tersenyum dengan senyum khasnya.
Haechan refleks kaget dengan perlakuan pria itu,dan ia menghadapnya
"Yakk kau!!"
"Maafkan aku hyung"ujarnya dan berlalu begitu saja , meninggalkan haechan yang masih melamun di tempat sembari memegang bagian kepala yang di cium oleh seseorang tadi.
"ah ,sial! Apa aku pernah bertemu dengannya?tampan CK"batinnya
***
Haechan dengan raut wajah yang kesalpun akhirnya pergi menuju kelasnya.
"Arghh" desahnya kesal, ia membanting buku yang ia pegang dari tadi.
"Yakk Lee haechan apa yang kau lakukan!"ucap jaemin seraya mendekati temannya itu
Haechanpun menghadap jaemin dengan melototkan matanya dan memainkan lidahnya sembari berkacak pinggang.
Jaemin menyerngitkan dahinya ketika melihat temannya ini bertingkah aneh,ah ini bukan sekali tapi sering terjadi.
"Kau tahu jaemin ah?"
"mana a—"
"Kau benar na jaemin! Brengsek itu membuatku malu" selanya memotong perkataan Jaemin.
"ah akhirnya kau masih punya rasa malu chanie"senyum jaemin lalu mengusap lembut bahu temannya itu.
"Jika aku tidak punya malu,lantas apa alasanku untuk menggunakan pakaian ini na jaemin!!"ucapnya kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] My favorite Boy
Novela Juvenil[JiHyuck✓] - ON GOING "kalo lo gak suka sama gue, seenggaknya jangan bikin gue berharap jie" "hyung,gue gak pernah bikin lo berharap" "Perhatian lo...semua perlakuan lembut Lo,itu bikin gue sakit" B x b ship. sungchan [ jisung haechan] Chansung [ha...