12. Big Kim (2)

7 2 0
                                    

Typo bertebaran!!!




Big Kim... Siapa sih yang gak tau Big Kim? Bahkan anak kecil umur 8 tahun saja sudah tau perusahaan bernama Big Kim.

Jika kita telusuri lebih dalam, Big Kim adalah perusahaan terbesar di negara ini bahkan di negara lain Big Kim juga cukup terkenal.

Dan yang memegang perusahaan itu saat ini adalah ayah dari mahasiswi bernama Kim Chaewon.

Big Kim sudah ada sejak 30 tahun yang lalu yang berarti popularitas nya tetap.

Ayah nya Chaewon ingin membuat anaknya seperti dirinya, tapi sayangnya Chaewon terus menolak untuk mengurusi perusahaan ayahnya itu, sekretaris nya saja sempat menanyakan kenapa tidak Minju saja yang di nobatkan?

Dan jawaban ayahnya adalah

Minju masih SMA dan pengetahuan dia masih minim untuk menghadapi krisis besar di sini nantinya. Lagipula jika Chaewon terus terusan menolak nantinya akan jatuh kepada Minju juga. Kita Menunggu saja sampai waktu itu tiba.

Ohiya soal setan yang ngobrol dengan Yunseong waktu itu adalah Lee Samin, mantan karyawan Big Kim.

Kok bisa dia meninggal? Waktu itu tepatnya 5 tahun lalu Samin mengetahui bahwa dia akan menjadi mafia selanjutnya, dia benci dengan mafia karna sebelumnya orang tuanya meninggal karna dihabisi oleh para mafia.

Akhirnya dia keluar dari Big Kim, tadi nya perusahaan itu menolak dengan pengunduran diri Samin tapi ada calon karyawan baru yang masuk ke Big Kim apalagi ternyata karyawan itu bisa diajak kerja sama jadilah Samin resmi keluar dari Big Kim.

Dia mendaftar kan dirinya di sebuah kantoran gitu yang mengusung tema pemberantasan Mafia dan dia menyetujui nya.

Jadilah dia petugas pemberantas mafia dibidang Big Kim, selama 2 tahun dia kerja disana sampai pada akhirnya dia tumbang oleh mafia Big Kim sendiri.

Sejak saat itu Samin selalu dendam dengan Big Kim, bisa saja dia tiba tiba merasuki Chaewon tapi Yunseong selalu mengancam Samin untuk tidak melakukannya.

Untuk apa Big Kim memerlukan mafia di perusahaan nya?

Tentu saja untuk harta dan tahta, kalian tidak pernah tahu bahwa Big Kim selalu memakai cara kotor untuk kerja sama.

Yang tahu hanya big Bos dan karyawan karyawan nya, jika karyawan karyawan nya itu membocorkan rahasia tentang Big Kim, maka kehidupan mereka tidak akan selamat.

Bahkan Chaewon dan Minju saja tidak mau tahu dengan perusahaan ayahnya itu, mereka terlalu memikirkan urusan pribadi mereka sendiri.

Bagaimana mungkin perusahaan terbesar itu ternyata menyimpan rahasia sebesar ini? Ya itu bisa terjadi buktinya ada di Big Kim ini.

Dan juga standar Big Kim untuk menerima karyawan pastinya tinggi, jika kalian kesitu kalian tidak akan pernah menemukan karyawan yang lulusan SMA karna semuanya adalah Lulusan S1 atau lebih

Tidak ada orang disitu yang lulusan SMA, kecuali satpam!

Chaewon selalu dikelilingi ajakan oleh ayahnya itu untuk menggantikan ayahnya

Bagi Chaewon menjadi Big Bos disitu adalah hal yang paling Chaewon benci, kenapa? Karna menurut Chaewon itu hanya membuang waktu dia saja.

Dia hanya ingin bebas, bahkan dia ingin bekerja di cafe dan tentunya itu ditolak tegas oleh ayahnya.

Bagaimana bisa seorang anak dari CEO terkenal bisa bekerja di Cafe? Dan menurut Chaewon bisa soalnya buktinya adalah DIA SENDIRI!

Chaewon tidak ingin otaknya dipenuhi oleh tugas tugas berat seperti itu, ya simple nya sihh dia tidak mau merepotkan diri dia sendiri.

Because Of Her [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang