Typo bertebaran!!!
Esok nya
Chaewon berangkat ke kampus, entah ini kebetulan atau apa dia ketemu sama Yunseong yang lagi markirin motor.
" Yunseong..." Panggil Chaewon
" Apa?" Tanya Yunseong
" Malem kemaren... Lu dapet sesuatu gak?"
" Kok sama?"
" Kemaren gue nemu kotak gitu isinya foto lo yang di robek robek dan kayak semacam di tusuk tusuk"
" Kok sama?"
" DARITADI 'KOK SAMA, SAMA MULU' SIH!?! LU EMANG NEMU KOTAK JUGA?"
Yunseong seketika diam seribu bahasa.
" Iya"
Nah kan sekarang gantian Chaewon yang diam seribu bahasa.
Ternyata bukan gue doang?~ Chaewon
Chaewon juga? Berarti kemaren... Itu bukan candaan?~ Yunseong
" Ah Taulah, terserah gak penting juga" ujar Chaewon
Chaewon langsung ninggalin Yunseong yang sedang perang dengan bantinnya.
...
Setelah kelas berakhir Chaewon langsung ke perpustakaan untuk membaca buku pelajaran.
" Mana ya buku nya??"
" Perasaan disini deh, apa udah ada yang minjem?"
Perasaan Chaewon kemaren dia ngeliat buku itu ada tapi sekarang gak ada kayaknya ada yang duluan.
" Nyari ini?"
Chaewon nengok dan disitu ada YooA, mahasiswi yang terkenal karna kecantikan nya dan juga kecentilan nya
Ternyata buku yang dicari ada sama YooA, dan Chaewon dengan cepet ngambil buku itu tapi sayangnya YooA lebih cepet.
" Tidak semudah itu Kim Chaewon, lu harus turutin apa yang gue mau"
" Ogah, ngapain gue nurutin cewek manja"
" HEH! gue bukan cewek manja ya! Kalaupun manja masih mending gue daripada Lo! Anaknya tukang selingkuh!"
Chaewon terdiam, bukan! Dia bukan takut! Hanya diam!.
" Kenapa diem? Bener kan? Jangan jangan lo-"
" Jangan ngomong tentang keluarga gue lagi! Atau Lo bakal nyesel!"
" Nyesel? Sejak kapan gue nyesel sama cewek kayak Lo?? Lagian emang bener kan?? Oh atau jangan jangan Lo bakal kayak Mak Lo itu?"
" Berisik! Jangan pernah nampakin muka Lo lagi di depan gue! Atau... Lo bakal gue ilangin dari dunia!"
" Ilangin aja gue dari dunia ini! Gak takut gue"
" Dan... Jangan pernah Lo ngomong tentang keluarga gue lagi! Coba Lo ngaca kalo keluarga Lo juga lagi gak baik baik aja! Oh iya! Lo bakal punya Mama tiri baru kan? Selamat ya!"
" Kalo ngomongin tentang keluarga Lo kalah telak! Ayah Lo yang suka korupsi, ibu Lo yang suka Gonta ganti cowok lain, dan adik Lo... Yang kena kasus narkoba, dan sekarang Lo bakal punya Mama tiri lagi, sekarang liat kan siapa yang menang? Jangan pernah ngerendahin keluarga orang lain! Kalo keluarga Lo aja udah rendah!"
Skakmat! YooA terdiam kaget dan Chaewon menyeringai.
" Dan... Kayaknya Lo abis ngejual diri Lo lagi ya? Urusin tuh tubuh Lo! Biar gak bisa nilai orang lain!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of Her [END]
RandomBecause Of Her... "Jika kau sakit karena dia, maka aku bisa menyembuhkan mu termasuk hatimu" ~ HYS "Aku kira tidak akan ada obat untuk luka dalam ku ini, tapi aku keliru... Aku menemukan mu.. obat ku" ~ KCW Gimana kelanjutannya?? penasaran?? baca y...