03 : Mantan

60 18 3
                                    

tokoh figuran yang figuran banget bakalan tetep pake nama korea ya. soalnya kalo semua figuran namanya dilokalin bisa gila gue

[!!!]

Sore ini Juan main futsal sama temen-temennya di lapangan komplek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sore ini Juan main futsal sama temen-temennya di lapangan komplek. Padahal kebanyakan temennya ini nggak tinggal di Spring Garden. Tapi kalo futsal suka main di lapangan komplek situ karena abis kelar main pasti bakal di jamu sama salah satu yang punya rumah di Spring Garden.

Awalnya Juan mager banget mau ikut main apalagi ini adalah hari terakhir buat para mahasiswa kayak dia ini libur. Iya besok udah masuk kuliah. Makanya tadinya Juan mau menghabiskan hari ini buat goler-goleran aja.

Tapi nggak jadi.

Soalnya temen-temennya ini bilang kalo Dahlia bakalan ikut mereka main. Ikut ngeliatin maksudnya, bukan ikutan main futsal. Dan cewek itu juga bersedia jadi tuan rumah buat markas anak-anak nongkrong.

Otomatis Juan langsung berubah pikiran dong. Soalnya dia mau caper ke Dahlia.

Nggak. Dia nggak suka sama Dahlia.

Tapi dia tau kalo Dahlia suka sama dia.

Dasarrrr

Lagian Dahlia tuh bukan tipikal yang malu-malu gitu. Dia orangnya straightforward, kalo suka ya dia bilang suka. Jadi Juan juga nggak ragu buat ngegodain Dahlia. Terserah Juan mau dibilang ngebaperin anak orang kek, orang Dahlianya seneng-seneng aja nggak protes tuh.

Pas sampe di lapangan ternyata udah agak ramean. Juan emang dateng terakhiran sih, nungguin Lino siap-siap lama bener soalnya dia nebengin Lino. Belum mulai main, nungguin Juan sama Lino jadi pada pacaran dulu. Yang punya pacar maksudnya. Kayak Moonbin lagi berduaan sama Sinbi dan Seonghwa lagi mesra-mesraan sama Yeoreum.

Juan nyamperin Dahlia yang lagi sendirian mainin hapenya. Tapi sebelum Juan sampe di hadapan Dahlia, cewek itu udah nengok duluan terus nyamperin Juan dengan wajah sumringah.

"Loh gue kira lo nggak dateng tadi kata Chanwoo," ujar Dahlia.

"Kalo gue nggak dateng nanti kasian lo gabut nggak ada yang nemenin," balas Juan sambil ngacak dikit rambut di puncak kepala Dahlia.

Idih mulut ama kelakuan udah kayak buaya beneran dah

"Padahal niatnya gue mau ngajakin makan bareng nanti abis kelar main tapi malah lo jadi tuan rumah buat bocah-bocah nongkrong," kata Juan.

"Yah jangan sekarang kalo gitu. Lain kali aja. Beneran ya. Nanti gue tagih," sahut Dahlia.

"Hahahaha, iya iya tagih aja kapan aja gue bisa."

"Awas ya kalo pas gue tagih lo alesan nggak bisa, mau kasih apa?"

"Kasih peluk dehhh."

"Kalo kasih peluk mah sekarang ajaa."

Bungsu On TopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang