#1

65 16 3
                                    

Di pagi yang cerah anggota Weeekly bersiap-siap pergi ke Jakarta untuk sekolah di sana pada tahun ajaran baru, mereka semua diantar orang tuanya masing-masing karena perjalanan cukup jauh yaitu dari Surabaya ke Jakarta.

Setelah beberapa jam mereka di mobil akhirnya rombongan mereka sampai di kota jakarta dan langsung saja mereka menuju kost yang lumayan gede.

"Gila encok punggung gue". Gerutu Monday yang baru saja turun dari mobil papanya.

"Eh itu si jahe lengkuas pakek mabok segala lagi".Ucap Soeun dari kejauhan.

"Husss ada emaknya mampus lo". Jiyoon ternyata ada di samping soeun.

Setelah ber drama di luar akhirnya mereka masuk ke dalam kost dan kost nya memiliki dua lantai, di lantai atas ada 4 kamar yang mana di tempatin Soeun, Jaehee, Jihan, Zoa. Sementara di lantai bawah ada 3 kamar, dapur dan kamar mandi, lantai bawah dihuni Soojin, Jiyoon, Monday.

Dan setelah berkemas orang tua mereka berencana untuk pulang karena hari sudah mulai gelap di tambah lagi jalanan pasti macet, oleh karena itu mereka memilih pulang lebih awal.

"Jihan papa sama mama pulang dulu, nanti kalau ada apa-apa telfon papa ya dan jangan lupa terapi di rumah sakit setiap hari minggu paham!". Jelas papa Jihan sambil membelai rambut putrinya itu.

"Siap lah Pa, pokoknya Jihan disini aman kok jadi papa sama mama nggak perlu khawatir".

"Ya sudah kalau begitu kita pamit ya anak-anak tolong bantuannya buat Jihan ya".

Semuanya kompak menjawab
"Oke ommm siap".

Akhirnya orang tua mereka pulang walaupun sempat ada drama di keluarga Zoa, karena tadi Zoa nangis ditinggal orang tua nya pulang.

"Guys gue mau jadi youtuber kira-kira gimana cocok kagak?". Tanya Monday sambil makan permen di sofa.

"Lo cocok nya jadi tukang urut Mon, emang lo mau jadi youtuber apaan?". Jawab Jiyoon yang masih berberes kopernya.

"Mukbang gitu sih yang gue pengenin, siapa tau banyak yang suka, kan lumayan buat nambah pendapatan". Jelas Monday.

"Terserah lo nya aja pokoknya kalau rekaman jangan di dapur karena gue setiap saat ada di situ". Ucap Soojin yang baru lewat ingin ke dapur.

"Jangan di ruang tamu juga soalnya gue akan selalu rebahan di sini". Soeun

"Idihh siape juga yang mau rekaman di dapur ama di ruang tamu gue mau rekaman di ujung monas". Balas Monday yang udah emosi.

"Wahhh kak Monday hebat banget bikin video nya di ujung Monas ntar viral lho kak". Jihan

"Dah lah-_-". Monday

Setelah berdebat cukup lama akhirnya mereka semua tertidur di ruang tamu dan keesokan harinya mereka harus pergi ke mall buat belanja kebutuhan sekolah.

"Wake uppppppppp". Tiba-tiba alarm Jiyoon berbunyi dengan keras sehingga semuanya terbangun.

"Ya ampun ayam, apaan tuh". Zoa

Titttttt tittttt

Tiba-tiba monitor jantung Jihan berbunyi sehingga semuanya panik.

"Kenapa han?!?! Kambuh lagi kah?". Tanya Soojin yang ada di sebelah nya.

"Kaget ini kaget mon maap bukan kambuh tapi kaget". Jelas Jihan sambil memukul jam nya supaya berhenti berbunyi.

"Hehe maap tadi volumenya tak gedein soalnya". Jiyoon cengar-cengir

"Sumpah jantung gue juga ikutan lemah". Jaehee

"Udah buruan bangun kata mau ke mall". Monday

"Mon maap soeun harus terdampar dulu ini". Soeun mencoba menjelaskannya.

"Salah lo sendiri punya darah rendah segala". Jiyoon

"Bukan salah gue salah mak gue kenape darah rendah nya di tularin ke gue bukan ke abang gue". Jelas soeun sambil main hp nya.

"Anak terakhir emang rentan". Zoa

"Dek kamu masih kecil jangan ikut campur ya". Soeun

"Udah woy mandi buruan gih". Soojin

"Masih kak jahe". Jihan

"Fix bertelur gue ntar nungguin si jahe lengkuas mandi". Monday

Setelah 4 jam mereka semua mandi akhirnya mereka pun berangkat menuju mall jakarta yang sudah rame banget.

"Gila udah rame aja nih". Soojin turun dengan sweater ungu dan celana jeans.

"Karena ini mall bukan kuburan". Jihan

"Yap! Benar sekali". Zoa

"Adek gue kenapa gini banget". Soojin

"Udah debat aja sono gue mau cuss belanja". Soeun

"Tungguin napa sih". Monday

Mereka pun masuk di dalam mall banyak sekali merek tas sepatu yang bagus bagus banget, sehingga jiwa shoping mereka tiba-tiba keluar.

"Aaaaa ini tipe gue banget". Jaehee

"Sekolah pakai sepatu item bukan pink kak". Zoa

"Oh iya ya, tapi ini lucuuuu gimana dong". Jaehee sibuk memilih.

"Dah lah yuk han kita kesana aja males disini". Zoa menarik tangan Jihan menuju tempat sepatu sekolah.

Mereka semua sibuk memilih namun tidak dengan Zoa dan Jihan mereka sibuk melihat geng cowok tampan yang lagi milih sepatu.

"Ganteng banget ya Zo". Jihan

"Iya tipe gue banget tau nggak". Zoa

"Heh! Kalian kenapa sembunyi di tempat sampah gini hah". Monday tiba-tiba datang.

"Itu anu Zoa lagi tembus soalnya". Jihan

"Ih kenapa gueeee". Bisik Zoa ke Jihan.

"Beneran!! Kakak beliin dulu ya kalian tunggu aja di kamar mandi". Monday pun pergi

"Hufttt, gimana keren nggak akting gue". Jihan

"Keren apanya lo seenaknya aja fitnah gue tembus orang gue kagak haid kok". Zoa

"Hehe boleh lah sekali-kali".

"-_-". Zoa

Bonus!!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bonus!!!!

Oke happy Reading semuanya



kost weeeklyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang