Weeekly sudah selesai belanja dan mereka berniat ingin berkeliling kota jakarta dan ini kesempatan Monday buat nge vlog di video pertamanya.
"Mau kemana nih". Tanya soojin yang menyetir didepan.
"Monas aja gimana". Monday berpendapat.
"Oke kita ke sana".
Jadi mereka itu nge kost dengan di kasih fasilitas mobil pribadi gitu jadi mereka bisa pergi ber tujuh karena mobil yang ia naikin adalah mobil Alphard yang cukup untuk menampung anggota Weeekly.
Sesampainya disana Monday langsung gercep turun dan mengeluarkan kamera dari tasnya dan membuat semua sahabat nya bingung apa yang akan dilakukan Monday.
"Hello guys selamat datang di channel youtube aku KIM SENEN MUKBANG, ini adalah vlog pertama aku dan semoga kalian suka". Setelah melakukan pembukaan Monday mematikan kameranya dan Monday kaget dengan reaksi sahabat nya yang saat ini sedang bengong tanpa raga.
"Woy kalian kenapa?". Monday
"Lo beneran pengen jadi youtuber?". Tanya Soojin dengan muka bengong.
"Ya beneran lah ngapain boong". Jawab Monday yang asik dengan kameranya.
"Hmmm dah lah pasrah aja gue". Jiyoon
Mereka semua pun keliling di sekitar Monas dan tampaknya mereka sedang tertekan dengan tingkah Monday yang lagi bikin vlog.
"Oke guys kita sekarang lagi mau kulineran dan di sini ada sahabat gue tuhhh mereka juga mau kulineran, Kira-kira kita mau makan apa nih kak Soojin?". Monday bertanya pada Soojin yang tepat berada disebelah nya.
"Eummm nggak tau masih nyari". Jawab Soojin yang sebenarnya tertekan banget tuh.
"Iya guys soalnya di sini rame banget dan banyak penjual gitu, kita juga bingung mau makan apaan". Monday
"Makan ginjal lo tuh". Gerutu Soeun yang berada agak jauh dari Monday.
Setelah berkeliling mereka menemukan restoran ayam geprek dan mereka berhenti di situ untuk makan siang.
"Jihan sama Zoa duduk disana aja ya kak soalnya disini panas". Jihan mencoba mencari alasan supaya tidak tersorot kamera Monday dan juga karena nggak mau di suruh review.
"Aku boleh ikut nggak". Soeun pun juga pengen menghindar sebenarnya.
"Boleh yuk kak". Zoa menggandeng Soeun.
Kini tinggalah Soojin, Jiyoon dan jaehee dengan Monday yang sedang menyiapkan kameranya.
"Kalian semua harus ikut di video aku". Tanya Monday penuh harapan
"Aduhh gue enggak aja Mon". Soojin
"Duain". Jiyoon
"Aku mau ikutan kak". Jawab Jaehee yang ternyata ingin ikut di vlog Monday.
"Lah beneran kamu?". Tanya Soojin
"Iya beneran lah, nanti kak Monday jangan lupa taruh nama ig aku di deskripsi ya". Pinta Jaehee
"Lah ternyata ada maunya-_-". Jiyoon
Tanpa berlama-lama Monday dan Jaehee pun memulai video mereka, walaupun banyak pembeli yang melihat mereka berdua tapi mereka berdua sangat percaya diri.
Setelah 1 jam menunggu Monday dan Jaehee mukbang, akhirnya Monday selesai juga rekamannya dan mereka pun melanjutkan perjalanan pulang karena hari sudah mulai panas.
"Oke Jaehee makasih banget udah mau ikut di video aku, lain kali kalau ada yang mau ikut bilang aja". Jelas Monday.
"Semoga subscriber nya banyak biar aku juga ikutan terkenal". Jaehee berharap ig nya penuh dengan jutaan followers berkat video Monday.
"Aminnn yang lain ikut do'ain napa". Monday
"Hmmm iya aminnn". All
Sesampainya di kost mereka semua membaringkan badan nya di sofa yang lumayan panjang sementara Monday langsung pergi ke kamarnya untuk mengedit video.
"Kak Monday kenapa nggak bikin video nyanyi aja sih kan suaranya juga lumayan". Zoa
"Monday emang minat mukbang dari dulu jadi gak papa lah bikin yang begituan". Soojin
"Iya juga sih". Soeun
"Eh kak Jiyoon, kemarin jihan di kasih link sama temen² SMP jihan terus isinya link itu ada lomba menggambar komik gitu, kak Jiyoon minat nggak?". Tanya Jihan yang sedang mencoba sepatu barunya.
"Beneran!!! Mana link nya, daftarin dong han". Jiyoon ber antusias
"Iya nanti Jihan share dan ini lomba nya di jakarta selatan kak". Jihan
"Jauh juga, tapi nggak papa lah, pokoknya nanti lo harus daftarin gue". Jiyoon
"Gue nggak mau nganterin lho yoon, jakarta selatan itu jauh jadi lho naik ojek aja". Soojin
"Hmm terserah, han kalau menang hadiah nya apa? ". Jiyoon
"Nggak tau kak Jiyoon liat aja sendiri".
Jiyoon emang minat banget sama bidang seni gitu, Jiyoon juga sudah pernah memenangkan lomba melukis antar kabupaten dengan meraih juara pertama dan sekarang Jiyoon di tawarin lomba menggambar komik di jakarta tentunya ini membuat Jiyoon tak ingin ketinggalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
kost weeekly
HumorKisah keseharian anak weeekly yang bikin mood kalian naik lagi