-Abrar ezra Danendra
Cowo dengan muka datarnya tapi berhasil membuat perempuan tergila gila padanya +wostwanted SMA Danendra+tampan+ketua OLYMPUS+sifatnya sangat cuek terhadap perempuan+pernah jadi sadboy+tapi jika bersama sahabat nya tidak se cuek jika bersama perempuan+beringas+dingin+badboy+anak konglomerat.
-Kalingga rai vamana
Sifatnya sangat cuek sangat dingin bahkan jika bersama sahabatnya pun jarang berekspresi+wakil ketua OLYMPUS+tidak pernah berpacaran.
-Alister Daylon Androcles
Sifatnya bisa cuek bisa dingin bisa juga humoris+gampang berbaur+sangat peduli terhadap sahabtnya+gak begitu peduli tentang percintaan.
-Nathan vidor Rasendriya
Pleyboy banyak sekali koleksi perempuan nya+humoris+tapi jika bersama orang yang dia cintai bisa cuek kepada orang lain terutama perempuan+kalo marah serem.
-Abdiel Justin Gilbert
Cool+humoris+satu dua sama Nathan banyak koleksi cewenya+menyukai aca sampai bucin akut+tidak gampang menyerah+tukang gombal.
-Chayra Prisa zora
Bad girls+pemberani+cuek tapi masih bisa berbaur+mukanya sangat jutek+langganan guru BK.
-Vanka Ishya Arsyakayla
Sangat jutek+pemberani+jago bela diri+tidak terlalu peduli dengan orang lain+sahabat chayra dari TK+pendengar cerita yang baik.
-Evelyn Aneska cheara
Mempunyai senyum yang sangat manis +kalem+suka menasehati sahabatnya+mudah tersenyum+tidak suka jika sahabtnya di ganggu playboy+kadang juga galak kalo sahabtnya di usik entah dengan siapa.
-Kimberly Valerie Zabrina
Cantik tapi saat pembagian otak tidak hadir+humoris+kadang so jutek+ceplas-ceplos+julid.
-Acacia hazel primrose
Manis+di sukai oleh Kaka kelas yang bernama El+otaknya ketinggalan tidak pernah di bawa kesekolah+humoris+jago adu bacot+bisa buat cowo terbang lalu ia jatuhkan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
OLYMPUS
Teen FictionAbrar ezra Danendra cowo beku dengan parasnya bak Dewa Yunani rahang yang kokoh mata tajam sungguh sangat tampan ia sangat tidak suka hidupnya di usik apalagi dengan musuhnya terutama ia seorang leader dari gengster"OLYMPUS" bermaksud yang tertinggi...