1. Kesempatan ke KOREA

1 1 0
                                    

Hari Rabu, 17 Juli 2030. Hari yang mengejutkan juga membuat sedih para pecinta Kpop. Pasalnya, leader BTS, RM, telah mengumumkan bahwa BTS akan segera menyelenggarakan konser terakhir bertajuk "Remember Us".

Seperti halnya aku, Putri Anastasia. Sebenarnya aku bukan fans sejati BTS, aku hanya suka terhadap lagunya dan salah satu anggotanya, Kim Taehyung. Itu pun hanya sebatas suka saja, apa aku bisa disebut ARMY?

"Put, Putri! Udah liat Twitter belom?"

"Iya udah, konser perpisahan BTS jadi trending kan?" jawabku sambil mengetik laporan di komputer.

"Iya! Aku syedihhh banget" Nuha, teman kantorku itu mulai bergelayutan di lenganku. Aku risih jika dia mulai seperti ini.

"udah deh jangan mulai. Sebenarnya juga sayang banget, mereka lagi diatas daun tapi pensiun."

"Iyaa, oppo Jungkook ku, huaaaa" temanku mulai menangis. Iya, Nuha ini adalah fans sejatinya BTS. Dia pernah menonton konser BTS di Jakarta. Dan beberapa hari lalu dia juga membujukku agar mau menonton konser perpisahan BTS.

Flashback

"Plis lah, lo ngga akan rugi. Lo juga suka sama Taehyung. "

"Trus kalo konsernya diluar negeri gimana? Di Korea misalnya"

"Kita bisa ikut delegasi yang dikasih tau sama direktur kemarin itu."

Aku mendengus kesal, temanku yang satu ini kalau meminta sudah seperti ngidam saja. "ya udah lo aja yang ikut!"

" Ya Allah Putri! Gue gak mungkin ikut. Gue gak bisa bahasa Inggris, bahasa Korea juga ngga bisa!"

"capek deh." lebih baik aku pergi saja.

"Putri Putri! Tunggu dulu dong. Dengerin gue dulu!"

Ya Allah anak ini kenapa lagi sih, "Apa lagi???"

Ia pun merayuku dengan uang untuk membeli tiket konser dan sebuah kamera. Dengan syarat aku harus mengambil video dan gambar saat konser berlangsung. Aku pun menyanggupinya namun dengan memperhatikan kegiatan delegasi kantor di Korea sebagai prioritas utama. "oke gue setuju. Tapi kalo gue lolos seleksi."

" lo tuh pasti lolos, orang lo yang paling pinter diantara kita-kita. Ga kayak gue, si Nuha yang mimpinya bisa ke Korea tapi Nolep nggak mau belajar."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 30, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mrs. Taehyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang