part 1

1.6K 46 1
                                    

"khh...  kau cari kesebalah sana... jangan sampai tidak ketemu!!" jerit salah satu anggota team penolong... ditengah deburan ombak dan derasnya hujan... mereka mencari seorang pemuda yg tenggelam 2 jam lalu...

Chiaki POV
"tenggelam.. apa aku akan mati disini... a- ada seseorang yang datang... " samar2 kulihat seorang pemuda berambut coklat menarik tanganku.. dan menarikku keluar air.. tiba-tiba airnya menjadi tenang.. pemuda itu mendekapku dan membawaku kepinggir pantai....
"ne daijoubu??.. " teriaknya sambil mengguncang2kan badanku... sakit tau- .. "ukh... uhuk... khh.. " perlahan aku bangun dan pengelihatanku sudah mulai jelas.. tampak seorang pemuda kurus berambut coklat dan bermata ungu yang indah menatapku khawatir...

"daijoubu? ne?" tanyanya khawatir.
aku menganggukan kepalaku agak bingung....
"y-ya.. uhh... dimana ini??.. kau. . siapa?" tanyaku bingung.
"aku... soushi.. " jawabnya sambil tersenyum.
"dan kau?? kenapa bisa sampai tenggelam??. . " ia bertanya sambil memeras t-shirt putihnya yg basah...
"chiaki... hiroshi chiaki... " kataku sambil menatapnya..                      "aku.... dimana??" kulihat sekitarku.. pulau indah. . yang sepertinya belum terjamah manusia... pasti ini bukan di miina... pulau yang baru kutinggali 2 bulan lalu bersama keluargaku...

"kau di pulau ku... ku bilang begitu karena hanya aku yang tinggal disini..  " jawabnya dengan senyumnya yang lembut.

Etto minnaaa~~ yoroshiku. . ini pertama kalinya nulis disini dan.. banyak sekali kendalanya/nangis. makadih buat mochan48 my beloved kouhai/ih. yg bantuin ngasih tutor pada senpai absurdmu ini.... maaf klo tulisan dan ceritanya absurd... salam fujo dan tunggu update'an/penbanget

heiki da..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang