02. Cemburu ?

7 6 10
                                    

.
.

" Choi Jia," Ucap Seseorang itu yang membuat Ten terkejut.

Ten memandang Jeno yang sedang berbicara dengan pemilik cafe tersebut dengan tidak percaya, karena setau Ten Jeno itu bisa di katakan benci kepada Jia jika dilihat dari tingkahnya lalu kenapa sekarang dia menggantikan pekerjaan Jia ?

Awalnya Ten akan menghampiri Jeno dan menanyakan kenapa dia menggantikan pekerjaan Jia ? dan kenapa dia bisa tau kalau Jia libur kerja ? , tapi dia mengurungkan niatnya dan memilih keluar lagi dari cafe dan membiarkan Jeno yang menggantikan pekerjaan Jia.

Selama perjalanan di mobilnya Ten terus berfikir ada apa dengan Jeno ? awalnya dia berfikir bahwa mungkin saja sekarang Jeno dan Jia berteman, tapi di lain sisi dia juga berfikir apakah ada hubungan yang spesial diantara mereka berdua ?

Namun Ten terus menepis pikiran negatif itu, tapi dia kembali berfikir apa karena hal itu yang membuat Jeno jadi kelihatan cuek ketika bertemu dengannya dan Jia ?

Apa Jeno menyukai Jia ?

Sedangkan di dalam cafe, Jeno sedang mengantar pesanan para pelanggan.

Jeno merasa bersalah karena ulahnya Jia harus libur kerja, maka dari itu dia diam - diam menggantikan pekerjaan Jia.

Jeno tau dari mana kalau Jia libur kerja ?

Jadi tadi Jeno juga pulang agak terlambat karena harus mengurus persiapan pertandingan basket untuk minggu depan, dan waktu dia sudah keluar dari halaman sekolah dia melihat mobil Ten.

Jeno berjalan kearah mobil tersebut karena dia berfikir jika Ten menjemputnya, tapi setelah dia sampai di samping mobil dia mendengar Jia yang sedang berbicara dengan Ten di dalam mobil, dia juga mendengar bahwa Jia akan libur kerja dulu karena tangan nya sakit.

Dan seketika Jeno merasa bersalah, karena ulahnya Jia jadi terpaksa harus libur kerja.

Setelah itu Jeno memilih menjauh dari mobil Ten dan mencari taksi untuk mengantar nya ke cafe tempat Jia berkerja yang lokasinya tidak terlalu jauh dari sekolah.

Tentang bagaimana Jeno tau cafe tempat Jia bekerja ?

Dulu sewaktu kelas 11 Jeno pernah mampir ke cafe itu bersama teman - teman nya, dia cukup terkejut melihat Jia bekerja di sana sepulang sekolah.

Dan sampai sekarang cafe itu menjadi tempat favorit Jeno setiap pulang sekolah, sebenarnya alasan utamanya adalah hanya untuk melihat Jia.


Jio masuk ke dalam cafe tempat adiknya bekerja, dia berniat untuk mengajak Jia pulang bersama karena hari ini dia pulang lebih cepat.


Setelah duduk, dia mengedarkan pandangannya namun tidak menemukan Jia di antara pegawai lainnya.

Karena penasaran, Jio berjalan kearah kasir untuk menanyakan Jia.

" Permisi, apa Choi Jia tidak masuk kerja hari ini ? "

" Jia ? dia sedang sakit kak jadi tidak masuk tapi tadi ada cowok yang gantiin dia, katanya temen nya gitu,"

" Cowok ? " Jio berpikir siapa teman cowok Jia ? Haechan ? Yangyang ? hanya dua orang itu yang dia ketahui.

" Orangnya yang mana ya mbak ? " Tanya Jio.

" Itu kak lagi nganterin minuman,"

Jio menoleh ke belakang ternyata cowok yang di maksud sedang mengantarkan minuman ke meja nya.

My Everything Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang