double update yeorobun masa gak ada yang baca ini ?" Kebetulan juga ada hal yang mau gue omongin sama lo," Balas Jia tenang.
Jeno memberhentikan langkah nya di lapangan sekolah, berbalik dan menghadap Jia.
" Obatin gue," Ucap Jeno menunjukan lukanya di sudut bibir dan pelipis nya.
Jia mengernyit, manja sekali manusia di depannya ini batinnya.
" Kenapa gak di obatin sendiri ? " Tanya Jia keheranan.
" Gak usah banyak tanya,"
" Mau di obatin pake apa ? ini di lapangan bukan di UKS," Balas Jia memutar bola matanya malas.
Jeno sedikit terkekeh, sengaja dia membawa Jia ke lapangan dulu dan tidak langsung ke UKS.
Setelah mereka sampai di UKS, Jia mulai mengobati luka Jeno dengan obat merah dan kapas yang di ambil di lemari UKS.
" Kenapa ? "
" Hah ? " Tanya Jeno tidak paham.
" Kenapa bisa gini ? "
" Ulah pacar lo tuh," Balas Jeno, memang benar kemarin saat Jeno pulang dari cafe Ten langsung menonjoknya saat dia baru saja masuk ke dalam rumah.
Jeno yang kaget tidak membalas Ten.
Jia berhenti mengobati luka Jeno, di terdiam mencerna perkataan Jeno.
" Dia cemburu sama gue," Lanjut Jeno seolah mengerti kebingungan Jia.
Jia masih tidak membalas, dia kembali sibuk mengobati luka Jeno.
" Jen," Panggil Jia.
" Hmmm,"
" Kemarin lo gantiin gue kerja ? "
" Hmmm,"
" Kenapa ? "
" Gue gak enak aja lo sakit karena gue,"
" Makasih tapi lain kali gak usah gitu Jen, "
Suasana di UKS hening, mereka sama - sama terdiam.
" Udah kan ? gue balik dulu, temen gue pasti udah nungguin," Ucap Jia, entah sejak kapan rasanya Jia sekarang tidak terlalu khawatir di samping Jeno.
Jeno menahan pergelangan tangan Jia yang akan keluar dari UKS.
" Gue sayang sama lo,"
Jia melepas kan tangan Jeno.
" Lo tau sendiri kenyataannya, jadi jangan menyakiti diri lo sendiri," Ucap Jia sebelum melangkah pergi dari UKS.
Sepanjang jalan menuju kelasnya, Pikiran nya di penuhi dengan Ten.
Tadi Jia mau mengobati Jeno, karena untuk berterimakasih karena telah menggantikan pekerjaan nya kemarin, Jia juga berjanji akan memberi Jeno uang jika dia sudah gajian.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Everything
Fanfiction" Kita adalah dua insan manusia yang sengaja di pertemukan oleh semesta untuk membuat cerita bersama," ©2021