Prolog

292 29 26
                                    

Sebuah kalung berinisial huruf 'E' Nayshila (Naya) minta dari Naylena (Nala), adiknya, sebagai pelangkah nikah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebuah kalung berinisial huruf 'E' Nayshila (Naya) minta dari Naylena (Nala), adiknya, sebagai pelangkah nikah. Di usia yang berangsur dewasa menjadi kasak kasuk tak berkesudahan. Sebenarnya, bukan trauma cinta alasan Naya mengurung niat menikah tetapi ada seseorang yang harus ia perjuangkan.

Rencana pernikahan sang adik yang mendadak tidak masalah bagi Naya. Menurutnya itu hal wajar saja asalkan tidak ada paksaan dari kedua belah pihak. Akan tetapi, Nimah sebagai ibu yang melahirkannya tentu tidak ingin anaknya menjadi perbincangan tetangga tak mengenakan. Teka-teki menyelimuti pikiran Bu Joko dan Pak Joko perihal liontin dengan inisial huruf 'E' milik Naya. Pasangan suami istri itu sama sekali tidak tahu lelaki yang ditunggu Naya sejak lima tahun lamanya adalah seorang bos di kantor anaknya.

Naya terkejut saat mengetahui pemilik perusahaan penerbitan dan percetakan di tempatnya melamar pekerjaan adalah milik Eldi Erlangga (Rangga), lelaki yang sudah membuat masa depannya hancur berantakan.

Rangga dan Naya sama-sama menyembunyikan status masing-masing. Rangga yang masih ingin dan berusaha mendekati Naya, sedangkan Naya sibuk mencari tahu alasan Rangga meninggalkannya di masa lalu.

Di sisi lain, Rangga rela terjun ke dunia bisnis penerbitan demi mengobati kekecewaan yang sudah dia perbuat pada Naya. Meski sebenarnya dia tidak begitu paham berada di bidang tersebut. Namun, Rangga terus memaksakan diri agar pinangan yang tertunda terlalu lama itu segera terwujud.

Soal jodoh yang tertunda, lalu dipertemukan dengan cara yang tak terduga.

_____________

Pelangkah Nikah sedang ikut Fifty Day Writer's Marathon Challange, nih.😍 Minta dukungan, semangat, dan doanya, ya, Teman-teman. Jangan lupa krisan and vote di setiap ceritanya. Terima kasih☘️

Pelangkah Nikah [Proses Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang