Sejak hancurnya Dinasti Qin dan berdirinya Dinasti Han 206 SM silam. Ratu Xian Qian penguasa wilayah Chang'an dan Raja Xiong Nu penguasa wilayah Longcheng. Dua Kerajaan ini tidak pernah damai, peperangan dan api kebencian tak pernah surut. Ratu Xian Qian menyimpan dendam yang divonis tidak bisa terobati kepada Kaisar Xiong Nu. Bahkan jika nyawa Kaisar Xiong di jadikan penawarnya, dendam masih belum terobati.
Ratu Xian Qian terkenal memiliki paras sangat elok seperti seorang dewi. Memiliki satu putri, dan dua orang pangeran. Tuan Putri bernama Zhang Xian Liu memiliki kecantikkan pertama Dinasti Han, wajahnya di yakini sebagai perisai penangkal iblis. Sedangkan dua orang pangeran dari dinasti Han seperti sepasang Giok terbaik di dunia. Pangeran pertama, sang putra mahkota bernama Zhang ZheChao memiliki wajah tegas, tajam seperti belati, bertubuh kekar, namun berhati lembut dan orang yang hangat. Pangeran Kedua bernama Zhang ZheHan, ia adalah kebalikan dari pangeran pertama, Wajahnya lembut, dengan mata sepeti bunga sakura yang sedang bermekaran, bibir ranum dan memiliki senyum secerah rembulan, tetapi hatinya dingin seperti gunung salju.
Putri Zhang Xian Liu yang memiliki kecantikan pertama Dinasti Han, tidak pernah memperlihatkan sosoknya kehadapan rakyat. Rumor tentang betapa cantiknya dia beredar dari mulut ke mulut oleh pejabat kerajaan. Selain putri Zhang Xian Liu, pangeran kedua juga memiliki Paras yang elok, Saking elok wajahnya burung-burung yang berterbangan pun akan jatuh ketika melihat sosoknya, dia cantik namun tetap maskulin. Jika Pangeran Zhang ZheHan, ketampanan pertama Dinasti Han disandingkan dengan putri Zhang Xian Liu maka, mata yang memandang akan percaya bahwa, Pangeran kedua adalah kencantikan pertama Dinasti Han, bukan sang putri yang layak mendapat gelar tersebut.
Pangeran Pertama atau Putra Mahkota kerajaan berbeda dengan Putri Liu dan Pangeran ZheHan, Putra mahkota terkenal dikalangan rakyat, semua orang bisa dikatakan pernah melihatnya, dia memiliki kemampuan seni bela diri yang mumpuni dan dikenal sebagai ketampanan kedua Dinasti Han.
Suatu ketika, Kerajaan Han mengalami krisis Moneter, Negerinya yang makmur diserang bencana berbulan-bulan. Tumpukan mayat rakyat ada dimana-mana. Ratu Qian telah mengerahkan seluruh harta kerajaan untuk mengatasi bencana tetapi itu tidak mencukupi. Sehingga Ratu terpaksa menumbalkan putrinya untuk kemakmuran rakyat. Putri kecantikan pertama dinasti Qian di jadikan pemersatu etnik Han dan etnik Xiong. Tuan putri akan di jadikan selir Pangeran ke empat kerajaan Xiong yang dirumorkan seperti serigala pembunuh.
Raja Xiong Nu memiliki kekuasaan terkuat dan melebihi kekuasaan Ratu Xian Qian. Negerinya sangat Kaya dan rakyatnya hidup dengan makmur. Raja Xiong memiliki memiliki 29 selir dan 1 Orang Permaisuri, 12 Pangeran dan 8 Putri. Pangeran Pertama sang putra mahkota bernama Xiong DaiKun dan memiliki 2 adik perempuan bernama Xiong Ting Yi dan Xiong Ting Qin, mereka adalah Putra dan Putri yang dilahirkan Permaisuri Ting. Pangeran ke Dua bernama Xiong Li Ye, Pangeran Ketiga bernama Xiong Li Wu. Sedangkan Pangeran ke Empat bernama Xiong Gong Jun. Xiong Gong Jun adalah Panglima kerajaan Xiong dan Putra satu-satunya Selir kesayangan Raja Xiong Nu yaitu Gong Yi.
Perkenalan Tokoh
KAMU SEDANG MEMBACA
Han'er
FanfictionSejak hancurnya Dinasti Qin dan berdirinya Dinasti Han 206 SM silam. Ratu Xian Qian penguasa wilayah Chang'an dan Raja Xiong Nu penguasa wilayah Longcheng. Dua Kerajaan ini tidak pernah damai, peperangan dan api kebencian tak pernah surut. Ratu Xian...