Eps 459: " Peperangan Menentukan semakin dekat! Formasi Tempur Angkatan Laut Telah Siap!"
Eps 460: " Kemunculan Armada Kapal! Bajak Laut Shirohige! "
Eps 461: " Peperangan Akan Segera Di mulai! Ace dan Shirohige!"
Eps 462: " Kekuatan Penghancur Dunia! Kekuatan Buah Setan Gura Gura "
Eps 463: " Membakar Semuanya Menjadi Abu! Kekuatan Admiral Akainu! "
Eps 464: " Sisa Dari Keturunan Iblis! Little Oars Junior Menuju Medan Perang!"
Eps 465: " Pemenangnya Adalah Keadilan! Rencana Sengoku!"
Eps 466: " Tim Topi Jerami Telah Tiba! Medan Pertempuran Semakin Memanas!"
Eps 467: " Aku Akan Menyelamatkanmu Meskipun Harus Mati! Pertempuran Luffy dengan Angkatan Laut! "
Eps 468: " Pertempuran Tanpa Henti! Pengguna Buah Setan Vs Pengguna Buah Setan "
Eps 469: " Perubahan Pada Kuma! Kemarahan dari Iva-san "
Eps 470: " Sang Master Pedang Mihawk! Pedang Hitam yang Hampir Menebas Luffy "
Eps 471: " Rencana Pemusnahan Massal Dimulai! Tekanan dari Pasukan Pacifista! "
Eps 472: " Tipu Daya Akainu! Yang Menjebak Shirohige!"
Eps 473: " Dinding Kepungan Diaktifkan! Bajak Laut Shirohige Telah Terkepung!"
Eps 474: " Perintah Untuk Eksekusi! Menerobos Masuk Dinding Kepungan! "
Eps 475: " Menuju Tahap Akhir! Senjata Pamungkas Shirohige!) "
Eps 476: " Luffy Telah Kehabisan Tenaga! Peperangan Memanas Di dalam Alun-Alun! "
Eps 477: " Kekuatan Yang Memperpendek Kehidupan! Tension Hormon Untuk Kedua kalinya!"
Eps 478: " Untuk Sebuah Janji! Pertarungan Luffy Vs Coby!"
Eps 479: " Di depan Panggun Eksekusi! Jalan Menuju Tempat Ace Telah Terbuka! "
Eps 480: " Jalan Yang Telah Mereka Pilih! Luffy Melawan Garp! "
Eps 481: " Ace Telah Bebas! Perintah Terakhir Sang Kapten, Shirohige! "
Eps 482: " Membakar Semuanya Menjadi Abu! Pukulan Tanpa Ampun Akainu!"
Eps 483: " Mencari Sebuah Jawaban! Hiken No Ace gugur dalam medan pertempuran! "
Eps 484: " Markas Besar Angkatan Laut Runtuh! Kemarahan Shirohige!"
Eps 485: " Akhir dari Segalanya! Shirohige Melawan Bajak Laut Kurohige! "
Eps 486: " Pertunjukkan Telah Dimulai! Rencana Tersembunyi Kurohige! "
Eps 487: " Pengejaran Akainu! Pukulan Magma Mengincar Luffy! "
Eps 488: " Tangisan Memilukan! Beberapa Detik Penuh Keberanian Yang Akan Mengubah Masa Depan! "
Eps 489: " Kedatangan Shanks! Peperangan Besar Telah Berakhir!"
Eps 490: " Gugurnya seorang kaisar laut! Menuju Era Baru! "
Eps 491: " Tiba Di Pulau Wanita! Kanyataan Pahit Yang Harus Diterima Luffy! "
Eps 492: " Eps Spesial One Piece X Toriko "
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE PIECE WIKI
FanfictionIsi: - Judul setiap episode One Piece - Info karakter - Ulang tahun karakter - Teori - Dan lainnya