"bagaimana jika jennie jennie itu berbohong?"
''tidak aku yakin''
''nanti malam kita harus membahas ini hyung, kita tidak bisa membiarkan rose dianggurkan dengan jangka waktu lama kau harus segera memberitahu eomma appa."
"ya memang nanti malam akan diadakan pertemuan kembali yang pasti jennie akan membawa rose nanti. "Taehyung pov
Dikamar taehyung berada saat ini fikirannya tak kalah kacau dia memilikirkan saudaranya satu satunya itu telah membuat kesalahan yang tak cukup kecil. Ditambahnya kehadiran sosok jennie siapa dia? Dari mana ia berasal bagaimana bisa jimin menceritakan semuanya kepada jennie jennie itu padahal ia baru menemuinya tapi ia sudah mempercayai jennie.
"jimin benar benar gila dia membuatku gila....bagaimana jika appa memarahinya? Wah jimin juga terlalu mempercayai orang asing." Monolognya
"siapa jennie yang dimaksut jimin itu? Aku tidak mungkin menanyakan hal ini padanya pikirannya sedang kalut saat ini."Taehyung lelah memikirkan semua ini dia memutuskan untuk berjalan jalan mengunakan mobil kesayangannya. Ditengah perjalannya dia menabrak pengendara lain karna kelalaiannya.
"oh astaga aku menabrak mobil." Ucapnya lalu turun dari mobilnya
"maafkan aku apa kau terluka?" tanyanya mendekati sang pemilik mobil.Author pov
Ditengah kota yang ramai jennie berada dia sudah pulang dari tadi dan dia memutuskan untuk pergilagi karna buku novel terbaru yang ia inginkan sudah ada ditoko. Jennie mengendarai mobilnya dengan hati hati seperti biasa, saat ia sampai dipertigaan ada mobil lain yang sepertinya tidak sengaja menabraknya.
Brakkkkkkkkkkkkkkkkkkk
"astaga." Ucapnya dia segera menuruni mobilnya.
"maafkan aku apa kau terluka?"ucap taehyung.
"oh aku tidak kenapa kenapa kok." Ucapnya sambil menatap muka taehyung.Wajah asing yang ia rindukan hadir kembali. taehyung mengagumi gadis yang menabraknya tigatahun yang lalu. Tapi ia bahkan tidak bisa mendekati bahkan mengajaknya bicara dulu. Sosok jennie muncul lagi dia menganggap gadis itu hanyalah cinta monyetnya karna ia tidak mengenal gadis itu. Ia lulus terlebih dulu dan meninggalkan cinta monyetnya 3 taun silam.
"kenapa bengong? Jangan jangan kau yang terluka?" ucap jennie sambil melambaikan tangannya
"aku per-'' ucap taehyung terpotong
"astaga maafkan aku aku terburu buru aku pergi" ucapnya lalu memasuki mobilnya dan segera pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
casamentero
Romance" bagaimana bisa aku jatuh cinta berulangkali pada orang yang sama? " " Lupain aku, aku hanya menghambat jalan cinta dicerita kamu." "Cinta gabutuh alasan dia cuma butuh pembuktian."