"aku tau ini sangat cepat bagimu. Tapi malah menurutku ini sangat amat terlambat karna aku sudah menyukaimu dari dulu." Ucap taehyung
"oppa aku......"
"tenanglah tidak usah terburu buru menjawabnya aku akan menunggumu." Ucap taehyung
"oppa kau benar benar menyukaiku?kau juga ingin menungguku?"
"ya aku akan menunggumu."Keesokan harinya
Pagi hari jennie bangun dari tidurnya dan segera bersiap karna ia akan menghantarkan taehyung berangkat kebandara untuk kembali kekorea. Jennie menuruni tangga apartementnya dan segera menuju kebandara untuk menghantarkan taehyung. sesampainya disana jennie langsung memasuki bandara dan terdapat taehyung disana.
"hai oppa..apa aku terlambat?" ucap jennie ngosngosan..
"kau berlari?" ucap taehyung terheran heran
"iya kupikir aku terlambat." Ucap jennie
"duduklah kau tidak perlu lari seharusnya, penerbanganku masih 30 menit lagi." Ucap taehyungTaehyung berjalan meninggalkan jennie untuk membelikannya minuman.
"tunggu bentar....." ucap taehyung
"oke" ucap jennieTaehyung segera membeli air putih dan segera berjalan kembali kearah tempat duduk jennie dan menyodorkan minumannya kepada jennie.
"minum dulu." Ucap taehyung
"oh astaga aku tidak apa apa oppa tidak perlu."
"aku sudah membelinya minumlah."Jennie meminum minuman yang diberikan taehyung.
"oppa sampaikan kepada rose dan jimin oppa aku belum bisa pulang tapi secepatnya aku akan pulang untuk membantu mereka." Ucap jennie
"baiklah,aku menunggumu disana jika membutuhkan sesuatu telfon saja aku aku akan kembali kesini untukmu."Jennie hanya tersenyum mendengarkan apa yang dikatakan taehyung ia bahkan mengatakan rela kembali ke new zealend jika membutuhkan bantuan. beberapa saat kemudian taehyung meninggalkan jennie karna penerbangannya. Setelah pesawat taehyung benar benar terbang jennie baru meninggalkan bandara tersebut. Sangat bucin.
Taehyung pov
Perjalanan yang ia tempuh kurang lebih 10 jam. Dipesawat ia malah memikirkan jennie sedang apa dia? Apakah dia sudah kembali? Apakah dia baik baik saja? Itulah pikiran taehyung. sesampainya di korea taehyung dijemput oleh supir pribadi jimin dan mereka segera melanjutkan perjalanan pulang. Sesampainya dirumah orang tuanya menyambutnya dengan hangat.
"wah akhirnya adikku kembali bagaimana apakah menyenangkan?" ucap jimin
Sebenarnya taehyung mencurigai jimin, sepertinya jimin yang membuatnya pergi kenew zealend untuk berduaan bersama jennie. Pasalnya pekerjaan yang taehyung lakukan saat berada dinew zaeland tidak terlalu pennting. Taehyung menarik tangan jimin untuk menuju kekamarnya.
"woo santai ada apa adik kecil?" ucap jimin
"hyung katakan padaku kau yang merencanakan segalanya?iyakan?" ucap taehyung
"bagaimana? Apakau sudah dekat dengan jennie hahahaha" ucap jimin
"sudah kuduga,tapi aku cukup berterimakasih kepadamu karna hal itu."
"ya sepatutnya juga begitu. Apa kalian tidak pulang bersama?jadwal jennie sudah selesai." Ucap jimin
"masih ada yang harus ia urus disana karnamu lah aku pulang." Ucap taehyung
"adik yang baik." Ucap jiminJimin meninggalkan kamar taehyung. dan taehyung segera membersihkan dirinya dan beristirahat karna ia sangat kelelahan. Taehyung juga tak lupa menghubungi jennie saat ia tengah beristirahat.
In chat
Jennie aku sudah sampai- taehyung
Sedang apa?-taehyung
Kau berada dimana?-taehyung
Apakah kau baik baik saja?- taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
casamentero
Romance" bagaimana bisa aku jatuh cinta berulangkali pada orang yang sama? " " Lupain aku, aku hanya menghambat jalan cinta dicerita kamu." "Cinta gabutuh alasan dia cuma butuh pembuktian."