Saya akan membuat sebuah perkenalan singkat namun padat, hehe.Reno Bratadikara Bimantara, Itu nama panjang saya , kalau nama panggilan sih bisa reno , bisa dika , tapi kalian bisa memanggil saya sesuka hati kalian.
Panggil sayang juga boleh.Saya ini menyukai alat musik gitar, piano , dan kalimba.
Alasannya? sederhana, hanya karena suaranya enak didengar saat dimainkan. Tapi itu dulu , sekarang alasannya karena Bunda.
Bunda itu suka gitar , kalimba , dan piano—sama kayak saya katanya.
Jadi impian saya saat ini hanya ingin memainkan gitar didepan bunda sambil menyanyikan lagu Bunda—Potret.
Namun sayang , impian itu tidak akan bisa diwujudkan.
Mau tau kenapa? nanti aja deh , saya males jelasinnyaAh iya, saya mempunyai kakak/teteh bernama Bella Melati Nathalie.
Kenapa ada nama bunga nya? karena bunda ingin kakak/teteh menjadi orang yang tulus—seperti makna bunga nya , tulus kepada siapa saja.
Tidak hanya kepada pasangannya , tapi juga kepada para sahabatnya , adiknya dan orang lain.Kak/teh bella itu orang nya galak.
Sama galaknya dengan induk ayam yang sedang mengerami telurnya.
Tapi segalak galaknya Teh bella , teh bella juga punya sisi yang lembut.
Mau tau kenapa? karena bunda pernah bilang"Kamu itu jangan galak galak sama adek, dia adek kamu.
Kamu harus bisa kontrol emosi
Nanti kalau bunda ngga ada, dan adek sedih
Dan kamu yang terbiasa marah marah, mau marah ke adek gitu?"Kata kata bunda,masih teringat jelas di dalam pikiran Kak/teh Bella.
Mari tinggalkan kak/teh bella yang sibuk dengan pikirannya, sekarang kita akan berkenalan dengan teman dekat saya—Reno.
Pertama sih, si qila.
Nama lengkap nya Sauqila Audhy Pambayun, bisa dipanggil qila ataupun kikil.
Hobinya nyubit pentil orang.You know pentil? pentil is puting susu.
Tapi qila itu nyubit pentil orang tuh ngga terlalu sering kok , tenang.
Dan dia nyubit nya pentil cowok doang—mungkin reno sering di cubit.
Anaknya usil dan bersemangat.
Katanya sih dia lagi pacaran sama sahabatnya yang entah siapa namanya—maklum reno pikun tapi masih muda kok.Yang kedua, si kepin.
Kevin Bagaskara nama panjang nya.
Bisa dipanggil kepin , pin ,kevin
Atau apa aja lah terserah kalian.
Orangnya sih mukanya mirip dikit sama saya—reno.
Tapi tetap cakepan reno dong.Lalu ini dia si Lana Alexander.
Si lana ini orang kaya bro.
Suka traktir temen temennya , dan bahkan, Musuh nya juga suka dia traktir.
Alasannya sih agak aneh.
Alasannya :
"Kasian ren, orang miskin"Hanya itu yang akan saya kenalkan pada kalian saat ini.
Manusia yang lain akan saya kenalkan di chapter berikutnya.
See you later.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang nanti ; Na jaemin x Lee taeyong
Fanfic!¡ BXB/GAY ; Bahasa kasar Ini tentang nanti , tentang bagaimana hubungan kita dimasa depan - Reno ©03LRENO !¡ cover from pinterest