Happy reading
Follow Ig: @alvnnqzlxsr_
@alvinna_qz.sar
@alq_sarlasar
Tiktok: @alv_sarBukan ikhlas yang ada
Hanya terpaksa lalu terbiasa.~Sar
~~SARLA~~
Sedangkan disisi lain Semuanya tengah kelimpungan mencari keberadaan Sarla, disana ada Keluarga Smith, ada keluarga Albert juga yang ikut mencari, dan juga teman teman Sarla yang berusaha mencari Gadis itu, kini semuanya tengah berkumpul di mansion Keluarga Smith setelah pemakaman selesai.
"Ini gimana, udah ada kabar tentang Sarla?"tanya Vania khawatir, setelah mereka mencari keberadaan Sarla semalaman penuh.
"Belum"ucap Rey sambil mengotak-atikkan ponselnya menghubungi bawahannya.
"Sarla dimana sih kamu"ucap Aini khawatir sambil mondar-mandir gak jelas.
"Aduh Sarla kemana sih kamu sayang"ucap praja khawatir pada ponakannya itu.
"Sam kayaknya tau deh dimana Sarla"ucap Sam ragu setelah terdiam cukup lama.
"Dimana?!"ucap semua orang singkat.
"Mansion Alexandra"ucap Sam serius.
Praja dan Aini menegang mendengarnya sedangkan Vania, Rey, Gara dan lainnya hanya menyerit bingung, ada hubungan apa Sarla sama keluarga Alexandra kenapa gadis harus ada di mansion Keluarga Alexandra?.
"Ekhm, sebaiknya kalian pulang, ini sudah larut malam besok juga kalian harus sekolah"ucap Praja pada teman teman anak nya itu.
"Tapi Sarla om-"ucap Allisya terpotong.
"Udah gapapa biar kita yang lanjut cari"ucap praja lagi.
"Yaudah om, Tante kita pamit ya"ucap Kenzie pada semuanya.
Setelahnya mereka mulai pergi meninggalkan mansion dan pulang kerumahnya masing-masing.
"Ayo kita cari Sarla"ucap praja bangkit.
"Tunggu"ucap Rey menghentikan pergerakan semua orang.
"Kenapa?"tanya praja bingung.
"Apa hubungannya Sarla dengan Alexandra?, kenapa kita harus ke mansion Alexandra?"tanya Rey bingung.
"Anda akan tau setelah sampai disana"ucap Praja dan langsung berjalan keluar diikuti yang lainnya.
Rey hanya menaikan alisnya bingung dan mengikuti mereka.
"Kita satu mobil aja"ucap Gara sambil mengambil mobil digaransi.
Setelahnya mereka segera menjalankan mobilnya menuju mansion Alexandra ditengah-tengah hujan yang mengguyur deras.
KAMU SEDANG MEMBACA
SARLA
General Fiction[ Follow sebelum membaca!] [Happy reading ] (Lengkap) ⚠️CERITA HASIL PEMIKIRAN SENDIRI⚠️ ⚠️PLAGIAT HARAP MENJAUH!!, MASIH PUNYA OTAK KAN?! MIKIR LAH GUNANYA OTAK BUAT APA⚠️ ~''~''~''~''~''~''~''~''~''~''~''~''~''~'' Gadis cantik yang harus hidup t...