18 mei 2030
Iqbaal mengecup pundak sang istri yang sedang melihat-lihat foto di laptop milik Iqbaal. Pernikahan yang baru menginjak 5 bulan ini terasa begitu manis dijalankan. Tak pernah bosan dengan satu perempun yang kini telah dimilikinya seutuhnya, (Namakamu) Ashila. Keduanya resmi menikah setelah sempat hampir kembali putus sebagai sepasang kekasih karena fitnah seseorang.
"Lagi ngapain sih sayang," tanya Iqbaal dengan baju tidurnya. (Namakamu) mendongakan wajahnya menatap suaminya dari bawah, "hm? Lagi liat-liat album foto SMA kita."
Iqbaal menggeleng pelan, mengusap lembut lengan terbuka sang istri yang hanya memakai gaun tidur tak berlengannya. "Kangen ya masa masa SMA." (Namakamu) mengangguk.
"Masa-masa aku ditinggal mulu gara-gara kegiatan osis kamu."
Iqbaal terkekeh halus. Menciumi pundak (Namakamu) berkali-kali dan sesekali menggesekkan hidungnya disana, "aku kok gak bosen-bosen ya sama kamu." (Namakamu) mengangguk, "iya sama aku juga bingung."
Tling...
Email yang masuk dan memunculkan notifikasi di laptop Iqbaal membuat keduanga saling pandang.
From : pelita bangsa school
Invited to reunionReuni events
Pelita Bangsa hall
Saturday, 20 may 2030
19:00 until end
Hopefully you can be here."Ini serius!?" (Namakamu) memekik girang, Iqbaal mengangguk. "Aku juga kaget, siapa ya yang bikin ini." (Namakamu) menggeleng tak tahu. "Yang pasti aku gak sabar banget."
Iqbaal mengangguk, "bobo yuk aku ngantuk." Memeluk istrinya dari belakang dan menenggelamkan wajahnya pada sela-sela rambut (Namakamu). "Iya bentar, aku matiin laptop kamu dulu.
"Hm," gumam Iqbaal.
Setelah mematikan laptopnya. (Namamamu) mengelus lengan Iqbaal dan berjalan perlahan dengan Iqbaal yang memeluknya.
Mereka pun berbaring dan merajut mimpi indah bersama.
🌺
Hari ini adalah hari dimana diadakannya acara reunian sekolahnya. Mereka semua memang bisa dibilang lost contact semenjak tahun keduanya di perkuliahan.
Dengan setelah serasinya, (Namakamu) dan Iqbaal memasuki Pelita Bangsa Hall. Mengedarkan pandangannya dan mendekati seseorang yang tak asing di matanya. "Nei..." Kaneishia berbalik, melebarkan matanya kemudian memeluk sahabat semasa abu-abu nya ini dengan sedikit erat. "Kangennnnnnn!!" pekik Kaneishia.
"Nei jangan kenceng-kenceng meluknya!" Brandon, Suami Kaneishia menegur sang istri.
(Namakamu) menutup mulutnya kaget, "isi Nes?" Kaneishia mengangguk. "Aaaaa congratulation sayang, gak sabar liat Baby kalian."
Kaneishia menoleh menatap Iqbaal, "kapan nih sahabat gue diisi?"
"Tiap malem juga diisi," ucap Iqbaal luwes. (Namakamu) menepuk pelan lengan suaminya. "Kamu!"
"AAAA BESTIEEE," heboh seseorang yang tak lain tak bukan ialah Kathle. "Miss you cayang cayang." Kathle memeluk (Namakamu) eratt kemudian memeluk Kaneishia. (Namakamu) meringis, "jangan kenceng-kenceng! Kasian baby nya."
Kathle membukatkan matanya, "omg ada baby!?" Kaneishia mengangguj. "Hai baby, ini onty cantik."
(Namakamu) menggeleng melihat kelakuan Kathle.
"Beb tungguin kenapa sih." Kini (Namakamu) dan Kaneishia yang membesarkan matanya. "Kath lo sama Naufal sekarang? Anjir kok?"
"Males cerita gua, panjang dah pokoknya kaya sungai nil. Intinya, he is my finance now." (Namakamu) dan Kaneishia menganggelemh tak percaya.
"Hai teman-teman." Ditengah terkejutannya, Syifa datang bersama Rizky. Dengan perut yang sudah membuncit, Syifa memeluk lengan Rizky erat.
"Ya ampun bumilkuuu!! Bumil gue ada dua deh," ucap (Namakamu) yang gemas dengan teman-temannya.
"Loh? Neishia isi?" Kaneishia mengangguk.
"Aaa congrats twinz bumil."
Mereka pun bercerita, tertawa dan tak jarang bercerita kilas balik ketika mereka masih berada di masa putih abu abu.
🌺
Tamat
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Love Story [Short Story]✔️
FanfictionSebuah cerita klasik tentang kisah cinta Iqbaal Dhiafakhri dengan (Namakamu) Ashilla yang masih berada di bangku SMA